Ribuan Relawan Muara Kelingi dan Muara Lakitan,Siap Menangkan Pasangan No 1 Ratna Machmud- Suprayitno


MUARA KELINGI,BERITAONE.CO.ID--Dukungan masyarakat Bumi Serasan Sekantenan terhadap Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas (Mura) Nomor 1 Hj Ratna Machmud dan H Suprayitno, untuk melanjutkan dua periode terus mengalir. Kali ini, dukungan dari ribuan relawan dan simpatisan Muara Kelingi dan Muara Lakitan.

Hal itu dibuktikan saat pengukuhan terhadap 15 tim relawan pemenangan di Muara Kelingi, Selasa (7/10/2024). Acara ini dihibur artis ibu kota Frans D’Academy dan Iva Eks Trio macan. 

Setelah melakukan pengukuhan/pelantikan tim relawan, Anggota DPRD dan Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud dan H Suprayitno bergantian melakukan orasi politiknya.

Selanjutnya Paslon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Nomor 1 Hj Ratna Machmud dan H Suprayitno bersama tim pemenangan melanjutkan perjalanan menuju ke Kecamatan Muara Lakitan untuk melakukan pengukuhan/pelantikan tim relawan.

Setelah melakukan pengukuhan/pelantikan, Calon Bupati Musi Rawas Nomor 1 Hj Ratna Machmud juga memperkenalkan kepada masyarakat tim pemenangan seperti beberapa anggota DPRD dari partai politik pengusung.

Kemudian Calon Bupati Musi Rawas Nomor 1 Hj Ratna Machmud menyampaikan orasi politiknya di hadapan tim relawan dan masyarakat di Kecamatan Muara Lakitan.

Dalam orasinya, Hj Ratna Machmud kembali menyampaikan tentang 9 program prioritas RAMAH-PRO.

Seperti berobat gratis ditambah dengan satu desa satu ambulans, kuliah gratis, bagi yang berprestasi dan tidak mampu, ada lagi bantuan untuk rumah ibadah, pondok pesantren, dan rumah tahfidz setiap desa, dan santunan kematian.

Sedangkan untuk pertanian, RAMAH – PRO akan kembalikan Kabupaten Musi Rawas ini menjadi lumbung pangan, adakan program umroh gratis, jalan mulus sampai masuk desa, sekolah gratis serta seragam sekolah gratis dan juga bantuan alat berat untuk membuka lahan.

Kami juga mempunyai visi dan misi terwujudnya Musi Rawas Maju, Mandiri, Bermartabat, Berkelanjutan (MANTABKAN) dan mewujudkan Birokrasi yang profesional berbasis teknologi informasi, membangun sumberdaya manusia yang berkualitas, dan pemerataan infrastruktur dan pelestarian lingkungan, serta memperkuat ketahanan sosial ekonomi masyarakat,” jelasnya.

Sementara Calon Wakil Bupati Musi Rawas H. Suprayitno meminta kepada seluruh tim relawan dan masyarakat, kalau ada yang berbicara yang belum tentu kebenarannya itu jangan mudah percaya serta jangan mudah terprovokasi. 

Suprayitno mengajak semua Tim Relawan RAMAH-PRO untuk selalu kompak dan berkoordinasi antar sesama tim relawan dan masyarakat agar dapat memenangkan Pilkada Musi Rawas tahun 2024.

Selain itu Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas dari partai Politik Golkar Firdaus Cik Ola (FCO) yang juga merupakan partai pengusung dari paslon Nomor 1 Hj Ratna Machmud dan H Suprayitno, dalam orasinya mengajak semua lapisan masyarakat di Kecamatan Muara Lakitan untuk mendukung RAMAH - PRO, karena semua program yang ada memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

FCO menargetkan kemenangan untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Nomor 1 Hj Ratna Machmud dan H Suprayitno itu 70 persen kemenangan.

"Marilah kita bersama-sama bersatu untuk memenangkan RAMAH - PRO pada Pilkada tahun 2024 ini,”4 ajaknya.( Budi )

No comments

Powered by Blogger.