Oprasi Zebra Musi 2024 : Satlantas Polres Ogan Ilir Himbau Masyarakat Tertib Berlalu Lintas...!!


OGAN ILIR-BERITA ONE.CO.ID---Sudah sepekan  melaksanakan oprasi Zebra musi tahun 2024, jajaran satuan lalulintas (Satlantas) Polres Ogan Ilir menghimbau terhadap Masyarakat untuk senantiasa tertib dalam berlalulintas.

Himbaun tersebut  sampaikan langsung oleh Kasat Lantas Polres Ogan Ilir AKP Windya Feilena, jajarannya menghimbau kepada Masyarakat untuk tertib berlalulintas.

Kami menghimbau kepada Masyarakat agar selalu menjaga ketertiban dalam berlalulintas, patuhi aturan berlalulintas, memakai helm, membawa SIM, dan membawa perlengkapan dokumen Kendaraan " Himbau Kasat Lantas Polres Ogan Ilir

Kemudian menurut AKP Windya Feilena, untuk sasaran dalam oprasi ini, ialah menindak bagi pengendara yang tidak menggunakan helm, melawan arus, dan penindakan pelangaran yang kasat mata. salah satunya pengendara yang tidak megunakan sabuk pengaman.


Dalam oprasi ini, kita lebih melakukan penindakan bagi para pengendara yang tidak menggunakan helm, melawan arus, dan penindakan pelanggaran berlalulintas yang terlihat secara kasat mata lainnya, mudah-mudahan dengan adanya giat oprasi ini, Masyarakat lebih sadar dan taat dalam berlalulintas " Terang Kasat Lantas Polres Ogan Ilir melalui media ini, pada Sabtu (19/10/2024).

Pelaksanakan oprasi Zebra Musi 2024 jajaran Satlantas Polres Ogan Iir ini, dimpin langsung oleh Kanit Gakum Aiptu Rizka,  mulai tanggal 14 sampai dengan 27 Oktober 2024. (zaki)

No comments

Powered by Blogger.