Media Gathering PT.PAMA Persada Nusantara Adakan Lombah Mancing Dengan Awak Media


MUARA ENIM,BERITAONE.CO.ID--PT.PAMA Persada Nusantara adakan Media Gathering dan Fun Fishing SSBA dengan awak media yang wilayah liputannya di Kabupaten Muara Enim, acara ini digelar dikolam pemancingan ikan Aboi RT 03 Desa Tegal Rejo,Kecamatan Lawang Kidul,Kabupaten Muara Enim,Sabtu(5/10/2024).

Untuk memeriakan acara ini pihak Perusahaan PT.PAMA Persada Nusantara adakan lombah memancing,pesertanya adalah wartawan yang tergabung di Organisasi wartawan dikabupaten Muara Enim.

Adapun rangkaian kegiatan ini, PT.PAMA Persada Nusantara menyiapkan Hadianya,berupa Televisi,Kulkas,Magicom,Dispenser, Strika dan banyak lagi hadiah lainnya,juga ada Door Prize nya, lombah memancing ini dimulai dari jam 8.30 Wib s/d 12.00 Wib selesai.

Dikatakan oleh Faizal Imron D, CSR Dept Head  PT.PAMA Persada Nusantara,diadakannya acara ini, tujuaannya adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi antara PT.PAMA Persada Nusantara dengan Awak Media di Muara Enim,mungkin selama ini ada yang belum kita kenal dengan adanya acara ini kita bisa kenal, namun "Saya juga berharap agar tali silaturahmi tidak akan terputus sampai disini saja,untuk itu Harmonisasi dan Koordinasi tetap terjalin dengan baik",harapnya.(Tas)

No comments

Powered by Blogger.