Klarifikasi : Kades Tambang Rambang Sangkal Dirinya Aniaya Warganya...!!


OGAN ILIR-BERITA ONE.CO.ID--Terkait ada isu pemukulan terhadap salah satu warganya, yang bernama Awin Saputra,  Kades Tambang Rambang, kecamatan Rambang Kuang , kabupaten Ogan Ilir tegaskan atau sangkal itu semua tidak benar adanya.

Menurut Arya Prima (Kades Tambang Rambang), apa yang ditudukan terhadapnya itu tidak benar.

Cerita awal sebenarnya , pada tanggal 6 Okteber 2024 lalu , saudara Awin Saputra itu saya undang ke kediaman saya,  untuk di mediasi  soal utang piutang sesama warga, namun setelah ditunggu-tunggu sekian lama ,yang bersangkutan tidak memenuhi undangan saya  tersebut, jadi saya mengutus Linmas untuk medatangi secara langsung ke kekediaman yang bersangkutan, untuk di undang  duduk barsama menyelesaikan persoalan utang piutang sesama warga saya tersebut, namun yang bersangkutan tetap tidak mau hadir,  jadi intinya pada hari itu, kalu bahasa lokal kami  " nak betegahan dulu baru pacak nempiling atau mukul ( jika bertemu baru bisa memukul seseorang ), faktanya kan saya tidak ketemu sama yang bersangkutan pada hari itu, bagaimana saya dikatakan memukul, seperti yang dituduhkan yang bersangkutan " Ungkap Kades ARYA, pada Minggu (13/10/2024)

Ssbelumnya satu satu warga Desa Tambang Rambang yang bernama Awin Saputra, membuat laporan Polisi, yang mengaku Dirinya telah dianiaya oleh oknum Kades Tambang Rambang.

Menurut pengakuan Awin , Dia dianiaya, hingga mengeluarkan darah dari telingah, menurut Dia ada bukti hasil visumnya jika Dirinya betul-betul  telah dianiaya oknum kades tersebut.

Selanjutnya menurut ARYA, kerena yang bersangkutan telah membuat laporan Polisi, biarkan lah  prosesnya berjalan, Dirinya siap jika dibutuhkan untuk dimintai keterangan secara langsung.

Dan juga menurut ARYA, bagi awak media yang ingin mengkonfirmsi terkait hal tersebut, silahkan datang kekediamannya, Dirinya siap memberikan keterangan. (zaki)

No comments

Powered by Blogger.