DPRD Kota Prabumulih Lakukan Pengucapan Sumpah dan Janji Pimpinan


PRABUMULIH, BERITAONE.CO.ID--DPRD kota Prabumulih lakukan Rapat Paripurna ke III Masa Persidangan ke I DPRD kota Prabumulih dalam rangka Pengucapan Sumpah dan Janji Pimpinan DPRD kota Prabumulih masa jabatan 2024 – 2029. Bertempat di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Prabumulih. Senin (14/10/2024) 

Dihadiri Pj Wako Elman ST. MM,Komandan Kodim (Dandim) 0404 Muara Enim Letkol. Arm. Tri Budi Wijaya, S.H. , Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo, SIK. Kepala Kejaksaan Negeri Prabumulih  Khristiya Lutfiasandhi, S.H.,M.H, Pj Sekretaris Daerah Kota Prabumulih, Aris Priadi, S.H.,M.Si Kepala Dinas, Kepala Badan, Tokoh Masyarakat,Tokoh Adat, Camat dan Lurah sekota Prabumulih. 

Ketua DPRD yang baru dilantik, Deni Viktoria berkomitmen untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh integritas dan dedikasi. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan pentingnya kolaborasi antara pemerintah kota Prabumulih  dan masyarakat untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan peningkatan kesejahteraan rakyat.

Serta dapat melaksanakan tugas dan kewajiban  secara optimal sesuai dengan apa  yang diharapkan masyarakat terlebih lagi kita harus mampu mewujudkan DPRD Prabumulih  sebagai sarana bagi masyarakat untuk menyalurkan aspirasi .

Deni Victoria  berharap kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak khususnya Pemerintah Kota Prabumulih semoga kebersamaan dan hubungan harmonis yang selama ini telah terjalin dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi .

Acara tersebut diakhiri dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan sesi foto bersama. Harapan besar disampaikan agar kepemimpinan yang baru dapat membawa perubahan positif bagi Kota Prabumulih.

Dengan dilantiknya Ketua DPRD yang baru, diharapkan sinergi antara DPRD dan eksekutif dapat semakin kuat demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Prabumulih(MM). 

No comments

Powered by Blogger.