Coblos Nomor 1 Arlan – Franky, Pilihan Terbaik Buat Perubahan Prabumulih


PRABUMULIH, BERITAONE. CO. ID– Paslon Nomor 1, Arlan – Franky mengelar kegiatan LAKY Berdendang dalam rangka menyalurkan hobi Gen Z, khususnya di bidang tarik suara lagu dangdut.

Malam final LAKY Berdendang digelar di Hall RM Siang Malam, Kamis malam, (17/10/ 2024). Dari 450 peserta Ikun secara online, ternyata masuk 30 besar hingga 8 besar di malam final ini.

Hadir pada kesempatan itu secara langsung Cawawako Prabumulih Paslon Nomor 1, Franky Nasril SKom MM mengajak, masyarakat Prabumulih hadir guna memilih Arlan – Franky, Paslon Nomor 1, sebagai pilihan terbaik pada 27 Nopember 2024.

“Jika acara seperti ini berlanjut, pilih nomor 1 yah. Arlan – Franky buat Perubahan menuju Prabumulih Makmur dan Sejahtera (MAS),” ucap Franky.


Arlan – Franky senantiasa mengaungkan perubahan guna Prabumulih lebih baik. “Arlan – Franky, senantiasa peduli terhadap Gen Z. Maka dari itu, dukung kita jika Gen Z ingin punya ruang dan akan kita fasilitasi guna berkreasi dan memacu kreatifitas,” ungkapnya lagi. 

Setiap kampanye Arlan – Franky tidak hanya janji-janji atau omong belaka. Tetapi, memang selama ini telah berbuat bagi kemajuan masyarakat guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Percaya lah, Arlan – Franky akan komitmen dan konsisten atas program-programnya buat masyarakat guna membuat Prabumulih lebih maju lagi ke depannya,” pungkasnya. (MM) 

 

No comments

Powered by Blogger.