Pembukaan Porcam Tanjung Batu 2024 : Desa Bangun Jaya Meraih Juara II Karnaval...!!


OGAN ILIR-BERITAONE.CO.ID--Dikomandoi langsung oleh Kepala Desa dan Ibu Kepala Desa Bangun Jaya, peserta karnaval tim Desa Bangun Jaya berhasil meraih juara II dalam kegiatan Porcam Tanjung Batu yang digelar pada Kamis 5 September 2024 kemarin. 

Juara II yang diraih oleh tim karnaval Desa Bangun Jaya ini, atas penilai dari dewan juri, pada katogori terunik dalam kegiatan Porcam tersebut, dinilai dari kostum, kekompakan dan lain-lain.

Su'aidi, Kades Bangun Jaya mengatakan, Dirinya tidak menyangka Tim karnaval dari Desanya akan meraih juara.

Alhamdulillah..ini suatu kebanggaan bagi kami, jujur kami sangat tidak menyangka bakal meraih juara ini, selaku Kades Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat ikut berpartisipasi dalam memeriahkan  kegiatan ini, baik itu karang Taruna, warga dan semua yang terlibat lainnya " ungkap kades Bangun Jaya.

Pembukaan Porcam ini dilaksanakan dihalaman kantor camat Tanjung Batu, dibuka langsung oleh wakil Bupati Ogan Ilir H.Ardani, yang dihadiri ketua KORMI kabupaten Ogan Ilir Zaitun Mawardi Yahya, dihadiri ketua KONI kabupaten Ogan Ilir Azwan Mufti, Kapolsek Tanjung Batu, Damramil Tanjung Batu, sejumlah kepala OPD Pemkab Ogan Ilir, Kades Se Kecamatan Tanjung Batu, dan dihadiri oleh seluruh tamu undangan lainnya.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.