Cak Arlan Hadiri HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Patigalung


Patigalung, BERITAONE.CO.ID--Cak Arlan calon walikota Prabumulih turut memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 yang berlangsung di Simpang Empat Kelurahan Patigalung kecamatan Prabumulih Barat. Acara yang diadakan di lapangan rumah warga. Minggu (8/9/2024). 

Dalam sambutannya, Cak Arlan mengapresiasi semangat kebersamaan dan patriotisme masyarakat Patigalung. Ia menekankan pentingnya memperkuat rasa persatuan dan kesatuan sebagai wujud cinta tanah air. Selain itu, Cak Arlan juga menyampaikan beberapa  program kalau dia terpilih menjadi walikota Prabumulih 2024 -2025 nanti diantaranya pemberian pakaian sekolah gratis, Pemberian bibit karet dan sawit gratis dan pengarapan lahan secara gratis, dan gas gratis, dan makan siang gratis bagi masyarakat kota Prabumulih.

Perayaan ini ditandai dengan berbagai kegiatan, pemberian susu gratis untuk anak-anak,senam bersama, lomba-lomba tradisional, dan penampilan kesenian lokal. Kehadiran Cak Arlan menambah suasana meriah dan menjadi inspirasi bagi seluruh peserta.karna calon walikota Prabumulih ini menjalankan program presiden terpilih Prabowo Subianto.

Warga Patigalung menyambut hangat kehadiran Cak Arlan, dan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-79 ini berhasil menciptakan momen berharga dalam mengenang perjuangan kemerdekaan.(MM)

No comments

Powered by Blogger.