Tim Relawan SBB Mantapkan Barisan Untuk Memenagkan MATAHATI Di Pilkada Sumsel 2024..!!


OGAN ILIR-BERITAONE.CO.ID--Mantapkan barisan untuk bersma-bersama memenangkan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Mawardi Yahya dan Anita Noeringhati atau yang di singkat dengan sebutan pasangan MATAHATI, tim Relawan Sumsel Bangkit Bersama (SBB) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor), pada Jum'at (9/8/2024), di kediaman Huzaimi, Anggota DPRD Ogan Ilir  terpilih dari Dapil V Tanjung Batu-Payaraman.

Dikomandoi langsung oleh Doni Panhouten (Ujang) selaku ketua Tim Relawan SBB Ogan Ilir,  Rakor tersebut, berjalan dengan lancar sesuai dengan yang direncanakan.

Menurut Ujang, kegiatan ini digelar guna  merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan MATAHATI.

Kita memang jauh hari sudah mengagendakan acara ini, adapun bertujuan selain ajang silaturahmi antar tim relawan, juga dimaksudkan untuk meng eratkan formasi tim relawan yang sudah terbentuk sebelumnya, sekaligus persiapan untuk pelantikan tim relawan yang akan dihelat dalam waktu dekat ini " Ungkap Ujang pada media ini

Kemudian dikatakan Ujang, mereka punya cita - cita besar untuk bisa berkontribusi dalam upaya mensejahterkan masyarakat.

Jadi kita sangat menginginkan pasangan Matahati bisa terpilih menjadi orang nomor satu dan dua di Sumsel,  sehingga keinginan untuk mensejahterakan Masyarakat tersebut dapat terwujud.

Sementara itu, Caleg terpilih, Huzaimi. selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih atas suksesnya kegiatan ini. ia berharap tim relawan yang hadir bisa terus kompak dan menjaga terus silaturahmi dan tetap semangat menyongsong Pilkada yang sudah diambang mata ini.

Terima kasih kehadiran rekan - rekan, mari kita kuatkan barisan untuk memenangkan bapak Mawardi Yahya dan Ibu Anita menjadi Sumsel satu dan Sumsel dua dipilkada nanti " pungkasnya. 

Rakor tersebut, dihadiri oleh seluruh pengurus tim Relawan Sumsel Bangkit Bersama (SBB) dari 16 kecamatan se kabupaten Ogan Ilir.(zaki)

No comments

Powered by Blogger.