Sah Calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih H. Arlan -- Franky Resmi Mendapat B1 KWK Dari DPP Partai Hanura



PRABUMULIH, BERITAONE.CO. ID--Berdasarkan rapat pengurus  harian  Dewan Pimpinan Pusat (DPP)Partai Hanura pada tanggal 12 Juli 2024 partai Hanura menetapkan H.Arlan dan Franky Nasril sebagai Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih periode 2024-2029.

Ketua Umum DR Oesman Sapta dan Sekertaris Jendral Benni Rhamdani Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura, Kamis 15 Agustus 2024 memberikan B1KWK kepada H. Arlan- Franky Nasril sebagai pasangan calon Walikota dan wakil walikota Prabumulih periode 2014-2029 

B1 KWK sebagai surat resmi dari DPP Partai Hanura agar bisa mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Prabumulih untuk ikut serta dalam pemilihan Kepala daerah di kota Prabumulih pada 27 November mendatang. 

Terpisah H Arlan dan Franky ketika dikonfirmasi terkait dukungan dari DPP Partai Hanura mengungkapkan kepada media ini Alhamdulillah berkat doa kita bersama kami resmi Mendapat B1 KWK dari DPP Partai Hanura. Dan sebelum kita sudah mendapatkan B1KWK dari Partai PAN dan PBB. 

Mudah mudahan dengan diberikan  surat B1 KWK, dari Hanura ini kita bisa mendaftarkan diri ke KPU,dan menang di pilkada supaya bisa membawa perubahan dan menjadikan masyrakat kota Prabumulih makmur sejahtera"ungkapnya.(MM) 

No comments

Powered by Blogger.