PT. BCN Unit Cinta Manis Serah Terimahkan Batuan Pembuatan Jalan Lingkar Di Desa Tanjung Batu Seberang Ogan Ilir...!!


OGAN ILIR-BERITAONE.CO.ID--Setelah usai di kerjakan, PT.BCN unit Cinta Manis serah terimakan bantuan pembuatan jalan lingkar yang ada di Desa Tanjung Batu Seberang, kecamatan Tanjung, kabupaten Ogan Ilir. Sumatera Selatan.

Ditandai dengan penanda tanganan batu prasasti, kini jalan lingkar baru usai dibuat tersebut, telah siap untuk digunakan oleh Masyarakat secara umum.

Sugiyanto.ST. selaku Manger Onfarm PT.BCN unit Cinta Manis, menyampaikan, Perusahaan akan selalu terbuka untuk menerima usulan bantuan untuk Desa-desa sekitar perusahaan.

Alhamdulilah..dengan mengucap rasa syukur pembuatan jalan lingkar yang ada di Desa Tanjung Batu Seberang ini telah selesai dikerjakan, Alhamdulilah..semua pengerjaannya berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun, mewakili Perusahaan, jalan ini kami serah terimah kan kembali kepada Pemerintah Desa Tanjung Batu Seberang, semoga jalan ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat " ucap Sugiyanto dalam sambutannya.pada Sabtu (3/8/2024)

Kemudian dikatakan Sugiyanto, Perusahaan akan selalu terbuka untuk menerima usulan-usalan dari Desa sekitar perusahaan.

Tentunya sebagai perusahaan BUMN, kami akan selalu terbuka menerima usulan usalan dari setiap Desa sekitar, sebagai penunjang Pemerintah dalam melangsungkan kesinambungan pembangunan di Daerah-daerah " Ungkapnya

Sementara itu, Syafaran, sebagai Camat Tanjung Batu, menyampaikan, sangat mengapresiasi PT. BCN unit Cinta Manis yang telah menyalurkan bantuan pembuatan jalan tersebut, Dia berharap semoga pihak PT. BCN akan selalu berperan serta dalam menyalurkan bantuanya untuk kepetingan Masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Tanjung Batu.

Selain dihadiri langsung oleh Manger Onfar PT.BCN unti Cinta Manis, acara tersebut dihadiri juga oleh sejumlah jajaran staf managemen PT.BCN unit Cinta Manis lainya , yaitu dihadir oleh Asisten Kepala TMA, Asisten Kepala Rayon I, Asisten kepala Rayon II , Asisten Kepala SDM Umum, Asisten TMA Rayon VI, dan kemudian dihadiri oleh sujumlah Tokoh-toloh Masyarakat yang ada di Tanjung Batu Seberang.(zaki)


No comments

Powered by Blogger.