Jaksa Agung Memerima Anugerah Bintang Mahaputra Adipradana

JAKARTA,BERIT

Tels foto: Jaksa Agung Burhanuddin yang menerima Anugerah.

AONE.CO.ID-Presiden Joko Widodo ( (Jokowi) memberilan anugerah kepada Jaksa Agung Burhanuddin SH berupa tanda  kehormatan Bintang Mahaputra Adipradana  dalam rangka memperingari hari Kemerdekaan RI yang  ke-79 di Istana Negara Jakarta , (14/8/2924.) 

Selain Jaksa Agung  Presiden juga  menganugerahkan  tanda kehormatan kepada 63 tokoh lain yang terdiri dari para menteri atau pimpinan kementerian/lembaga, ketua umum partai politik, seniman hingga tokoh agama, dengan gelar tanda jasa dan kehormatan.

Dari penghargaan tersebut  di antaranya  Medali Kepeloporan, Bintang Republik Indonesia Utama, Bintang Mahaputera Adipradana, dan Bintang Mahaputera Utama.

Terkait hal tersebit Jaksa Agung Burhanuddin  secara khusus menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah menganugerahkan tanda kehormatan “Bintang Mahaputera Adipradana kepadanya 

Penghargaan ini merupakan capaian membanggakan sekaligus bukti eksistensi Kejaksaan dalam mengisi semangat Kemerdekaan menuju Indonesia Emas 2045, katanya. (SUR).

No comments

Powered by Blogger.