Bupati Ogan Ilir Buka Secara Resmi Kegiatan Lomba HUT RI Ke 79 Tingkat Kecamatan Tanjung Batu Tahun 2024...!!


OGAN ILIR-BERITAONE.CO.ID--Dibuka secara resmi, kegiatan perlombaan  HUT RI ke 79 di Kecamatan Tanjung Batu Kabupten Ogan Ilir kini telah dimulai pelaksanaannya.

Mewakili Bupati Panca Wijaya Akbar, kegiatan tersebut, dibuka langsung oleh Asisten III Pemkab Ogan Ilir, provinsi Sumatera Selatan, pada Kamis (8/8/2024).

Dalam sambutannya, Asisten III menympaikan, semoga seluruh kegiatan berjalan dengan lancar dan meriah.

Mewakil  Bupati, pemerintah Daerah sangat mengapresiasi atas kegiatan ini, semoga seluruh perlombaan ini bisa berjalan dengan lancar,  meriah dan sukses,   dalam lomba ini jangan di lihat dari kalah menangnya, yang terpenting Kita semua dapat memeriahkan HUT kemerdekan ini dengan penuh semangat untuk menumbuhkan  jiwa Nasionalis bagi Bangsa Kita " ungkap Muhammad Ridon dalam sambutanya.

Sementara itu, Syafran, Camat Tanjung Batu, dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan lomba seperti ini merupakan agenda tahunan.

Kegiatan perlombaan ini, merupakan egenda tahunan yang kami selalu laksanakan, setiap HUT RI, walaupun sederhana Pak Asisten, namun kami melaksanakannya dengan  semangat penuh suka cita, demi untuk memeriahkan hari kemerdekaan " Terang Camat Tanjung Batu, dihadapan Bapak Assisten III pemkab Ogan Ilir

Dalam memeriahkan HUT RI ke 79 pada tahun  ini,  Pemerintah Kecamatan Tanjung Batu , mengadakan sejumlah perlombaan-perlombaan, diantaranya ialah perlombaan puasi, gerak jalan, dan lomba-lomba lainnya, yang di ikuti oleh pelajar dan masyarakat umum.

Selain dihadiri oleh Assisten III Pemkab Ogan Ilir, acara pembukaan lomba tersebut, dihadiri juga oleh para kepala Desa dan kepala sekolah se Kecamatan Tanjung Batu, bertempat di balai serbaguna kantor Camat Tanjung Batu.(zaki)





 

No comments

Powered by Blogger.