Tingkatkan Iman dan Taqwa, Warga Binaan Lapas Sekayu Rutin Lakukan Kegiatan Yasinan


MUBA, BERITAONE.CO.ID--Lapas Sekayu terus berupaya meningkatkan iman dan ketaqwaan warga binaan melalui pembinaan kerohanian. Para warga binaan rutin melakukan yasinan di Masjid Lapas Sekayu, Jumat (19/7/2024). 

Kegiatan ini merupakan agenda yang dilaksanakan setiap Kamis malam, untuk memberikan ruang kepada para WBP agar bertaqwa kepada Allah SWT. Selain itu, kegiatan ini dimaksudkan untuk menciptakan lingkungan Lapas dengan nuansa religius, aman, dan kondusif.

Para petugas juga selalu ikut dalam giat ini. Diharapkan dapat membangun komunikasi positif dengan warga binaan, serta mempererat silaturahmi, dan berdiskusi guna membentuk kesadaran WBP, agar lebih banyak melakukan hal-hal positif.

Kalapas Sekayu, Yosef Leonard Sihombing mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu agenda pembinaan kerohanian yang dijalankan, guna memberikan lebih banyak sentuhan spiritual bagi warga binaan, dengan harapan dapat menumbuhkan kesadaran dalam diri mereka.

Kami berharap semua WBP dapat berbenah menjadi insan yang membawa perubahan bagi diri sendiri dan lingkungannya,” ujar Yosef. (RM) 


No comments

Powered by Blogger.