Terpilih Secara Aklamasi : Kendi Rahman Asal Tanjung Batu Siap Nakhodai GP Ansor Ogan Ilir Untuk Periode 2024-2028...!!


OGAN ILIR-BERITAONE.CO.ID--Terpilih secara Aklamasi, Kendi Rahman putra asal Kecamatan Tanjung Batu, siap menakhodai Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Ogan Ilir, provinsi Sumatera Selatan', untuk periode 2024-2028.

Terpilihnya Kendi Rahman sebagai ketua Ansor tersebut, setelah melalui  konfrensi cabang ke III yang digelar di Aula MAN 1 Ogan ilir , pada Minggu (28/7/2024).

Diselenggarakan secara khidmat dan riang gembira, konfrensi GP Ansor Ogan Ilir ini, berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana, yang di hadiri oleh sejumlah Tokoh- tokoh pemuda pemudi yang ada Sumatera Selatan, diantaranya ialah dihadiri oleh Banom NU Ogan Ilir serta Anggota Bawaslu Sumatera selatan Ibu Massuryati. 

Selain itu ,Acara ini juga  dihadiri oleh puluhan pengurus Pimpinan cabang serta dihadiri oleh Ketua PW GP Ansor Sumatera Selatan H. Muhammad Erwinsyah, dimana beliau berpesan kepada siapa pun ketua terpilihnya nanti semoga mampu menjalankan roda organisasi secara efektif dan produktif, baik secara sosial maupun secara gerakan gerakan yang tersistem. Dan juga mampu memberikan kontribusi terhadap Pemerintah tanpa meninggalkan nilai nilai ahlusunnah waljama'ah sebagai organisasi didirikan oleh Ulama

Dalam sambutan ketua terpilih Kendi Rahman menyampaikan, ada beberapa point yang nantinya akan di jadikan sebagai program kerja selama menjabat sebagai ketua ansor ogan ilir nanti, salah satunya meminta kepada seluruh kader ansor ogan ilir untuk mendirikan pimpinan anak cabang di seluruh kecamatan yang tersebar di ogan ilir.

Insaya' Allah dengan dukungan dari semua pihak, program kedepan salah satunya saya akan meminta kepada seluruh kader GP Ansor Ogan Ilir untuk mendirikan pimpinan anak cabang di seluruh kecamatan yang ada di Ogan Ilir " ungkap Kendi dalam sambutannya.

Kemudian, di sela sela acara tersebut presidium sidang yang di pimpin oleh pengurus wilayah GP Ansor Sumsel menyampaikan beberapa pilar penting pada syarat untuk menjadi calon ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor, yaitu bahwa Ansor merupakan organisasi yang serius dan diberkahi. Karena itu, tak bisa dijadikan sebagai alat uji coba atau bahkan coba-coba oleh siapa pun. 

Dalam hal ini, semoga Gerakan Pemuda Ansor Ogan Ilir berkiprah dan menjadi solusi serta tolak ukur pada generasi generasi ke depan.(zaki)

No comments

Powered by Blogger.