Ribuan Emak Emak Ikut Senam Sehat Bersama H Arlan - Franky


PRABUMULIH, BERITAONE.CO.ID--Ribuan emak-emak ngumpul di Halaman Hall RM Siang Malam untuk mengikuti senam sehat bersama Cak Arlan dan Franky. Selasa  (16/7/ 2024) 

Kegiatan itu, disambut positif dan antusias masyarakat terdiri dari emak-emak. Pada kesempatan itu, Cak Arlan dan Franky mengajak, emak-emak berjuang demi perubahan mewujudkan Prabumulih Makmur dan Sejahtera.

Kalau mau perubahan, ayo dukung Cak Arlan dan Franky. Bukan sekedar janji, jika terpilih sebagai Wako dan Wawako Prabumulih datang ke rumah ingatkan kami soal janji ini,” ungkap Cak Arlan, sapaan akrabnya.

Salah satu, ia perjuangkan bersama Franky, yaitu soal pendidikan selama ini masih sulit dirasakan masyarakat Prabumulih. Khususnya, ketika PPDB. Termasuk, masalah pungli kerap kali terjadi.

Di zaman Cak Arlan dan Franky, tidak ada lagi pungli. Sekolah gratis, makan siang gratis, dan pakaian seragam gratis. Hal itu tidak akan terwujud, tanpa dukungan masyarakat Prabumulih. Khususnya, para emak-emak,” ungkap Cak Arlan. 

Senam sehat ini nantinya akan menjadi salah satu program unggulannya dalam menyehatkan masyarakat Kota Nanas ini. “Soal layanan kesehatan, juga kita tingkatkan lagi supaya lebih optimal dan makin dirasakan masyarakat Prabumulih. Menaikan RSUD Prabumulih menjadi tipe A, dan melengkapi SDM-nya,” ungkapnya lagi. 

Sementara itu, Franky Nasril SKom MM menjelaskan, senam ini hanya perdana ke depan akan digelar di tingkat kelurahan dan desa. “Ayo menang bersama Cak Arlan dan Franky, wujudkan Prabumulih Makmur dan Sejahtera,” sebutnya.

Bersama Cak Arlan dan Franky, ajaknya mewujudkan perubahan agar Prabumulih lebih baik lagi. “Mari berjuang bersama Cak Arlan dan Franky, agar Prabumulih lebih maju dan berkembang,” tutupnya.(MM) 

No comments

Powered by Blogger.