Polres Prabumulih Gelar Rapat Lintas Sektor Jelang Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak 2024


PRABUMULIH, BERITAONE. CO. ID--Pentingnya sinergisitas dalam rangka mewujudkan Pilkada Serentak 2024, aman dan damai di kota Prabumulih,Polres Prabumulih mengelar rapat lintas sektor dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak 2024 di Ballroom Favehotel, Selasa, (16 /7/2024 ).

Kegiatan itu dibuka Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk bersama Pj Wako, H Elman ST MM dan Kajari, Khristiya Lutfiasandhi SH mood MH dan Forkompinda lainnya termasuk KPU dan Bawaslu.

“Sinergitas lintas sektor penting sekali dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak, tahapan penyelenggaraannya telah dimulai,” ujar Kapolres.

Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo SIk mengatakan, perlu dukungan Pemkot Prabumulih. Lalu, Kejari, Bawaslu, KPU, dan lainnya. “Semua bekerja dan bahu membahu, guna mewujudkan Pilkada Serentak di Prabumulih aman dan damai. Polri tidak bisa kerja sendiri, mewujudkan hal itu,” terangnya.

Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM sangat mendukung kegiatan rapat lintas sektor jelang persiapan pengamanan Pilkada Serentak tersebut. “Kita akan mendukung dan memberikan sarana prasarana dalam pengamanan Pilkada Serentak di Prabumulih.

Pj Wako Prabumulih berterima kasih atas sinergitas Polres Prabumulih dalam pengamanan Pilkada Serentak 2024. “Sehingga, situasi dan kondisi di Prabumulih sejauh ini aman dan kondusif,” ungkapnya.

Acara dihadiri Pj Wako Elman ST MM, Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo SIk, Kajari Khristiya Lutfiasandhi SH, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Danyon Zipur 2, dan Camat sekota Prabumulih. (MM)


No comments

Powered by Blogger.