Pastikan Seluruh Calon Pemilh Terdata : Anggota KPU Sumsel Cek Langsung Proses Coklit Sampai Ke Pelosok Daerah Terpencil...!!


SUMATERA SELATAN--BERITA ONE.CO.ID--Untuk memastikan Masyarakat calon pemilih jangan sampai tidak terdata, anggota KPU provinsi Sumatera Selatan, turun langsung untuk memonitoring tahap pencoklitan data pemilih oleh petugas Pantarlih dilapangan.

Salutnya, anggota KPU Sumsel tersebut, rela menempuh jalan berlumpur  dan menyeberangi sungai demi mamastikan proses pencoklitan berjalan dengan baik di pelosok Derah-daerah terpencil yang ada di Sumsel.

Prahara Andri Kusuma, selaku anggota KPU Sumsel divisi Perencanaan  Data dan Informasi mengatakan, apapun kondisi dan tantanganya yang pasti kami akan berusaha sekuat tenaga demi terlaksananya Pilkada serentak 2024 ini berjalan sukses dan lancar.

Monitoring ini sangat perlu kami lakukan untuk mamastikan proses pencoklitan semuanya terlaksana dengan baik, apapun rintangannya, baik itu kondisi alam dan sebagainya, yang jelas kami akan tetap semangat mejalankan tugas kami sebagai penyelenggara Negara, demi terlaksananya Pilkada serentak tahun 2024 ini berjalan dengan baik, sukses, damai, aman " Terang andri saat di wawancarai awak media ini.

Kemudian dikatakan Andri, monitoring yang dilakukannya, disamping untuk mastikan proses pencoklitan supaya berjalan dengan baik, pihaknya juga ingin memastikan Masyarakat yang memenuhi syarat terdaftar dalam daftar pemilih 

Ya dalam monitoring ini, kami juga akan memantau jangan sampai ada Masyarakat yang memenuhi syarat tidak terdaftar sebagai  Pemilih, terutama bagi Masyarakat yang ada di pelosok Daerah-daeah yang terpencil di Sumsel ini " Jelas Prahara Andri Kusuma

Pilkada serentak akan dilaksanakan pada tanggal 27 November tahun 2024 mendatang, untuk memilih kepala Daerah wakil kepala Derah, dari tingkat Provinsi sampai tingkat kabupaten dan Kota, akan dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia.(zaki)


No comments

Powered by Blogger.