Menjelang HUT-RI dan MA-RI Ke-79 PN Jakpus Adakan Berbagai Lomba.


JAKARTA,BERITAONE.CO.ID--Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus) menggelar berbagai kegiatan cabang olahraga dalam rangka memperingati menjelang hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia dan Mahkamah Agung RI (MA) 

Acara pembukaan pekan olahraga tersebut ditandai dengan pelepasan puluhan burung merpati oleh Ketua PN Jakpus Dr. Rudi Suparmono, SH,. MH bersama para Hakim, Panitra dan para staf atau karyawan PN Jakpus pada Jumat (19/7/2024).

Dr. H. Zulkifli Adjo SH MH yang merupakan Humas dan juga sebagai hakim di Pengadilan Jakpus ini  menyatakan,  kegiatan pekan olahraga ini dilaksanakan disela-sela melakukan tugas peradilan. Adapun pertandingan yang digelar, seperti tenis meja, futsal, bulu tangkis dan ada juga karauke.

Dijelaskan oleh Humas Pengadilan Jakpus tersebut, olahraga itu dilaksanakan sambil melaksanakan tugas sehari-hari. Jadi perlombaan olahraga ini mulai adakan hari ini sampai 16 Agustus 2024 mendatang,” ujar Zulkifli kepada wartawan di ruang kerjanya.

Zulkifli menegaskan,  bahwa pertandingan tidak setiap hari diadakan, karena padatnya jadwal persidangan yang digelar di pengadilan Jakpus  sebagai barometer di Indonesia ini. Tujuannya dalam rangka HUT RI dan ulang tahun Mahkamah Agung yang ke 79,” tandasnya.

Dikatakan, manfaat olahraga tidak hanya untuk kesehatan fisik, tetapi juga baik untuk kesehatan mental. Jika dilakukan secara rutin, olahraga dapat meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh bahkan bisa mengatasi stres serta meningkatkan gairah seksual.

Olahraga merupakan salah satu cara paling praktis dan sederhana untuk menjaga kesehatan tubuh, tetapi kerap kali diabaikan. Padahal, manfaat olahraga dan aktif bergerak secara rutin dapat membuat tubuh lebih bugar sehingga kesehatan Anda pun tetap terjaga" tegas Humas PN Jakpus tersebut mengakhiri pembicaraannya. (SUR).


No comments

Powered by Blogger.