Ini Dia Sosok Ujang Rasyid : Balon Bupati Ogan Ilir Lawan Petahana Yang Bakal Di Dukung Partai Demokrat Dan PDIP...!!

H. Kanoviyandri atau yang akrab di sapa dengan Ujang Rasyid.

OGAN ILIR-BERITAONE.CO.ID--Mendekati Pilkada serentak tahun 2024, kini sejumlah Tokoh politik sudah mulai bermunculan untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati.

Salah satunya untuk di Pilkada Ogan Ilir, sebelumnya digembar gembor Calon Petahana bakal lawan tabung kosong, namun ternyata kini telah terbantahkan, karena kini muncul sosok Tokoh politik yang bakal lawan Petahana, Tokoh politik tersebut ialah Ir. H. Kanoviyandri atau yang akrab di sapa dengan Ujang Rasyid.

Ujang Rasyid merupakan Tokoh politik dari partai Demokrat, yang telah dua kali terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, sampai dengan saat ini.karirnya di politik tidak dapat diragukan lagi, sangat cermerlang, keren Beliau mempunyai sifat sederhana, dekat dengan Rakyat.

Pria berdarah suku penesak ini, menurut sumber yang terpecaya alias orang dekat Beliau, katanya telah diberikan sinyal oleh ketua DPD provinsi partai Demokrat, agar maju di Pilkada Ogan Ilir,  kemudian juga menurut sumber, Beliau digembar gembor bakal berkoalisi dengan PDI Perjuangan.

Menurut sumber orang dalam, Ujang Rasyid secara lahir batin, telah siap untuk maju di Pilkada Ogan Ilir, tinggal menunggu keputusan partai saja. apakah Dirinya di Calonkan sebagai Bupati atau kah sebagai wakil, yang jelas Dirinya telah siap dari segala segi, untuk maju di Pilkada Ogan Ilir. 

Mungkin masyarakat Ogan Ilir merindukan pemimpin baru yang lebih dewasa dan berpengalaman pemimpin yang lebih bersahabat dan penuh keakraban dengan bawahan dan kepala desa serta masyarakat " curahan hati salah satu masyarakat, dikutif dari laman akun fecebook Peserta Anomim, di group Ogan Ilir memilih Pemimpin (OIMP).

Semoga Pilkada serentak Ogan Ilir tahun 2024 ini, dapat berjalan dengan lancar, aman, damai dan tentram, sehingga 'mendapatkan  Pemimpin Daerah yang terbaik untuk kesejahteraan Masyarakat Ogan Ilir, dan untuk kemajuan Ogan Ilir di masa-masa yang akan datang.(zaki)

No comments

Powered by Blogger.