H.Arlan - Franky Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sekolah Dasar IT Uswatun Hasanah


PRABUMULIH, BERITAONE.CO. ID--Kepedulian H Arlan dan Franky Nasril, tidak perlu diragukan lagi. Belum juga terpilih atau jadi sebagai Wako dan Wawako Prabumulih telah banyak berbuat, salah satunya dunia pendidikan.

Cak Arlan dan Franky, diundang warga Kelurahan Sungai Medang di Kecamatan Cambai guna meletakan batu pertama pembangunan Gedung SD IT Uswatun Hasanah, Minggu, (14 7/ 2024).

Kedatangan Cak Arlan dan Franky disambut antusias masyarakat Kelurahan Sungai Medang, apalagi banyak telah diperbuat keduanya. Antara lain, pembukaan jalan ke arah pemakaman umum. Tetapi, pembukaan lahan guna pembangunan lahan Gedung SD IT Uswatun Hasanah. 

Cak Arlan mengatakan, kalau ia dan Franky akan senantiasa akan berbuat dan bekerja buat masyarakat. Termasuk di Kelurahan Sungai Medang. “Saya mencalonkan diri bersama Franky guna membangun Prabumulih bukan merusak. Kalau kami jadi nanti pakaian sekolah akan kita gratiskan,dan pembukaan lahan perkebunan serta pemberian bibit sawit gratis ” Ungkapnya, 

Termasuk pelayanan kesehatan akan ditingkatkan dan di perbaiki. “Tolong kami beradua, kami lakukan buat masyarakat banyak. Kalau kami jadi, bukan janji-janji saja. Akan kita penuhi semuanya, terpenting kita berjuang bersama,” tukasnya.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Riyandi berterima kasih kepada Cak Arlan dan Franky, sebagai Cawako dan Cawawako Prabumulih telah berkenan hadir.

Sebelumnya, tanah ini terbengkalai dan kini dimanfaatkan atas dasar hibah masyarakat. Mari kita berjuang bersama Cak Arlan dan Franky, guna mewujudkan Prabumulih Makmur dan Sejahtera. Termasuk di Kelurahan Sungai Medang ini,” ucap Mantan Kades Sungai Medang ini.

Pria mantan Anggota DPRD Prabumulih dari PDIP juga mengatakan, sudah banyak diperbuat Cak Arlan dan Franky di Kelurahan Sungai Medang meski belum terpilih sebagai Cawako dan Cawawako Prabumulih.

Bukan kaleng-kaleng Cak Arlan dan Franky ini, sudah terbukti berbuat dan kerja nyata sebelum terpilih. Kita doakan Cak Arlan dan Franky menang di Pilkada Prabumulih,” pungkasnya. (MM) 

No comments

Powered by Blogger.