Hari Terakhir MPLS : SMK Negeri 1 Tanjung Batu Mengajak Siswa Stop Bullying di Sekolah...!!


OGAN ILIR-BERITAONE.CO.ID--Memasuki hari terakhir Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) tahun pelajaran 2024-2025, SMK Negeri 1 Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, sosialisakan dan ajak para Siswa mari stop bulying.

Kegiatan MPLS ini, ditinjau langsung oleh  kepala SMK Negeri 1 Tanjung Batu Zubaidah.S.pd.M.si. sekaligus sebagai pemberi materi pemahaman lingkungan sekolah, untuk para siswa siswinya.

Hari ini, merupakan hari terakhir MPLS di sekolah Kami, mudah-mudah apa yang telah kami  sampaikan dapat dicerna dengan baik oleh para siswa siswi,  pada MPLS ini Kita salah satunya  menekankan kepaada para siswa untuk stop saling membullying antar sesama, sekolah merupakan tempat menuntut ilmu yang berguna, sekolah bukan tempat untuk gagah-gagahan, namun untuk mencapai prestasi di masa depan " ungkap Kepsek SMKN 1 Tanjung Batu, Zubaidah. pada Rabu (17/7/2024).

Dikatakan Zubaidah, terima kasih kegiatan MPLS selama tiga hari ini berjalan dengan baik dan lancar, semoga apa yang telah kita sampaikan dapat dijadikan pendoman oleh para siswa, sesuai dengan Misi yang ada di Sekolah Kita ini, yaitu untuk menghasilkan lulusan yang unggul sesuai dengan tuntunan DUDIKA, Menghasilkan lulusan yang berkarakter profil, Menghasilkan lulusan yang mempunyai budaya kerja, Menghasilkan lulusan yang mampu bersaing dalam dunia kerja, pendidikan,wirausaha, menjadi pusat pengetahuan dan pelatihan yang berperan dalam pelayanan pendidikan Pancasila, melalui visi dengan mencetak lulusan yang unggul dan berwawasan profil pelajar pancasila " terang Zubaidah 

Untuk tahun pelajaran baru 2024-2025 ini, SMK Negeri 1 Tanjung Batu yang berlokasi di jalan Desa Bangun Jaya ini, telah menerima siswa siswi baru sebanyak 134 orang, untuk  jurusan komputer dan ATP pertanian, semoga tahun depan lebih banyak lagi siswanya.dengan selalu mengevaluasi dari visi misi  untuk lebih baik lagi kedepannya "ungkap Ibu Zubaidah.

MPLS tahun Ajaran 2024/2025 dengan tema " Masa pengenalan lingkungan sekolah yang menyenangkan melalui aktivitas kreatif pencegahan dan penanganan kekerasan dilingkungan satuan pendidikan di SMK NEGERI 1 TANJUNG BATU no bullying, menyenangkan dan bahagia " (zaki)

No comments

Powered by Blogger.