Hari Pertama Masuk Sekolah Pasca Libur Panjang : SMAN 1 Tanjung Batu Laksanakan Upacara Bendera Sekaligus Pembukaan MPLS..!!


OGAN ILIR-BERITAONE.CO.ID--Hari pertama masuk sekolah panca libur panjang, SMA Negeri 1 Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, laksanakan upacara bendera.

Upacara bendera tersebut, dipimpin langsung oleh kepala sekolah SMA Negeri 1 Tanjung Batu, pada Senin pagi (14/7/2024).

Dalam upacara ini, Yarman selaku kepala sekolah SMAN 1 Tanjung Batu, menyampaikan, bagi para siswa siswi baru, untuk segera beradaptasi dengan lingkungan sekolah, tegakan disipilin dan taati aturan yang ada di sekolah ini.

Terima kasih di hari pertama masuk sekolah ini, Saya cek absensi  tidak ada siswa satupun yang bolos, ini suatu kebanggaan bagi kami para dewan Guru, artinya siswa siswi sekalian memang benar-benar disipilin taat pada aturan, semoga kita semua diberikan kelancaran oleh ALLAH SWT, dalam melaksanakan proses belajar mengajar yang dimulai pada hari ini, setelah melalui libur yang cukup panjang, mari tingkatkan  prestasi, dan tegakan kedisiplinan, arahan Yarman dalam upacara tersebut

Kemudian dikatakan Yarman, bagi siswa siswi kelas 11 dan 12 , jadikan pengalaman di kelas sebelumnya,  untuk meningkatkan prestasi di masa-mssa yang akan datang.

Usai melaksanakan upacara penaikan bendera merah putih, Kepala sekolah SMAN 1 ini, juga melakukan penyematan secara simbolis tanda peserta MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) tahun pelajaran 2024-2025.(zaki)

No comments

Powered by Blogger.