H. Arlan dan Franky Berikan Umroh Gratis Dua Anggota Majelis Taklim Prabumulih Timur


PRABUMULIH, BERITAONE.CO.ID-- Pasangan calon Walikota dan Wakil walikota Prabumulih periode 2024- 2029 H. Arlan dan Franky Nasril memberikan kesempatan kepada dua orang anggota majelis taklim di Prabumulih Timur untuk menunaikan ibadah umroh secara gratis. Dalam acara silaturahmi tersebut dihadiri ratusan ibu-ibu majelis taklim Prabumulih Timur .Bertempat di Yard Jalan lingkar Timur Kelurahan Tanjung Raman kecamatan Prabumulih Selatan Kota Prabumulih. Senin (29/7/2024) 

Niat mengumrohkan anggota majelis taklim itu muncul secara tiba-tiba oleh calon walikota Prabumulih H, Arlan dan Franky karena  yang bersangkutan sendiri sudah berumur 70 tahun dan belum mampu dalam sisi biaya untuk melaksanakan ibadah tersebut," katanya dalam acara silaturahmi dengan majelis taklim ini

H.Arlan dan Franky memberikan kesempatan untuk ibadah umro gratis ke tanah suci kepada dua orang ibu majelis taklim yang akan diberangkatkan bulan depan. 

"Tahun kemarin kita sudah mengumrohkan sepuluh orang warga kota Prabumulih  untuk umroh gratis" katanya. Selain itu, program peningkatan kesejahteraan masyarakat juga akan dilaksanakan  program makan siang gratis bagi pelajar ,pemberian pakaian sekolah gratis, dan peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat miskin.

"Setiap tahunnya akan diprogramkan 5.000 bibit sawit dan bibit karet Semuanya diberikan secara cuma-cuma," katanya. Semua ini, katanya, sebagai upaya kita dalam meningkatkan kualitas sumberdaya manusia (SDM) di kota Prabumulih nantinya.

Sementara itu, salah satu jamaah majelis taklim asal Prabumulih timur diumrohkan secara gratis mengaku senang atas  diberangkatkan Umro gratis dari Calon Walikota H Arlan dan Franky 

"Alhamdullilah mendapat kesempatan untuk umroh Gratis dari H.Arlan dan Frangki ini Hadiah yang luar biasa karena tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan ini,  Semoga H.Arlan dan Franky terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih , "ungkapnya. (MM) 

No comments

Powered by Blogger.