Gantikan AKBP Andi Baso Rahman : AKBP Agus Suryo Wibowo Kini Jabat Kapolres Ogan Ilir Yang Baru...!!


OGAN ILIR-BERITAONE.CO.ID--Menggantikan AKBP Andi Baso Rahman, mantan Kasubdit IV Unit Tipiter Polda Sumsel AKBP Agus Suryo Wibowo kini jabat Kapolres Ogan Ilir yang baru.

Pergantian Kapolres Ogan Ilir tersebut, berlangsung pada Senin 15/7/2024, dengan prosesi upara pedang pora, sebagai simbol tradisi pelepasan bagi setiap kali pergantian Kapolres baru.

Menurut Kapolres Ogan Ilir yang baru, untuk progres kedapan, sementara ini  yang menjadi prioritaa adalah untuk pengamanan Pikada serentak dan Karhutlah.

Sebagai Kapoleres yang baru, Saya berharap peran serta dan dukungan dari seluruh Masyarakat Ogan Ilir, supaya kami dapat deberi kelancaran dalam menjalankan tugas-tugas pokok Kami dalam upaya penegakan hukum di wilayah Kabupaten Ogan Ilir " Ungkap AKBP Agus Suryo Wibowo.

Ditanya soal langka prioritas penindakan kejahatan kedapan, Kapolres Ogan Ilir mengatakan tetap akan menindak tegas para pelaku gudang BBM  ilegal di wilayah hukummya, tanpa pandang bulu siapapun pelakunya.

Saya rasa untuk skala prioritas belum ada, masih dalam penyusunan, namun Saya masih akan tetap menindak tegas setiap para pelaku gudang-gudang BBM ilegal yang ada di wilayah hukum Polres Ogan Ilir, Saya akan tindak tegas siapun pelakunya, sesuai arahan dari Bapak Kapolda Sumsel " Jelas AKBP Agus Suryo Wibowo.S.i.K.

Acara pisah sambut Kapolres Ogan Ilir ini, dihadiri oleh seluruh PJU jajaran Polres Ogan Ilir, dan juga dihadiri seluruh para Kapolsek dalam wilayah hukum Polres Ogan Ilir.(zaki)

No comments

Powered by Blogger.