Kementerian Kelautan Republik Indonesia Berikan 5 Paket Bantuan


PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-Staf khusus dari direktorat Menteri Kelautan dan Perikanan Bidang Pengawasan dan Pengendalian Kebijakan Program Prioritas Dr Muhammad Yusuf SH.MM. Dan Sekretaris Direktorat Jenderal Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan Kementerian Kelautan dan Perikanan Machmud SP.MSc. Melakukan kunjungan kerja dalam Acara “Hilirisasi Produk Perikanan Guna Menghasilkan Produk Nilai Tambah dalam Bidang Perikanan”. Bertempat di Sentra Kuliner (SENKUL) Kota Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan.Jumat (15/9/2023).

Untuk menampung keluhan yang disampaikan oleh  masyarakat pengrajin Ikan Salai dan pelaku usaha Empek - Empek ikan di Kota Prabumulih binaan Dinas perikanan Kota Prabumulih.

"Staf khusus Menteri Kelautan dan Perikanan Bidang Pengawasan dan Pengendalian Kebijakan Program Prioritas Dr Muhammad Yusuf SH.MM. memberikan 5 paket bantuan pengolahan ikan secara simbolis.

M Yusup  Berharap dengan  pemberian bantuan ini supaya bermanfaat  dan  laporan ke saya  usahanya semakin maju dan meningkat serta berdampak perbaikan untuk ekonomi  masyarakat di Kota Prabumulih mudah-mudahan kita akan bantu lagi ,"ungkapnya.

Erwin Trias Narotama SE MM Ketua Tim Prasarana dan Sarana pemberian  5 Paket bantuan peralatan ini semoga bisa digunakan untuk bikin Somay,Empek Empek,Kerupuk,Kemplang dan lain-lain kami dari direktorat PDS hanya meminta kepada bapak ibu untuk memberikan laporan perkembangannya saja kami tidak meminta apa-apa dan tidak pernah memungut apa-apa yang kami minta hanya laporannya  kesuksesannya saja melalui  dinas terkait.

Walikota Prabumulih yang diwakili oleh Asisten III  Amilton menyampaikan bantuan  yang telah disalurkan di Kota Prabumulih ini sejak dari beberapa tahun yang lalu,Berkat bantuan dan perjuangan  dari  M.Yusuf yang satu-satunya putra asal Kota Prabumulih yang patut kita banggakan yang selalu berkomitmen untuk membangun dan memajukan Kota Prabumulih yang kita cintai ini dalam kesempatan ini kami mewakili pemerintah Kota Prabumulih banyak mengucapkan terima kasih atas segala bantuan yang telah diberikan ke masyarakat kota Prabumulih .

Kami  berharap bantuan ini dapat berkelanjutan sehingga dapat meningkatkan daya ekonomi masyarakat kota Prabumulih dapat mengurangi pengangguran di Kota Prabumulih yang kita cintai ini kami berharap juga kepada bapak ibu penerima bantuan pemanfaatan  supaya dengan apa-apa yang telah dibantu oleh Staf khusus dari direktorat Menteri Kelautan dan Perikanan ini,Supaya dapat dipergunakan sebagaimana mestinya tolong dijaga tolong dirawat karena tadi sudah dikatakan ini memang bahan-bahan cuma-cuma semua ,dan mereka tidak meminta apapun dari kita yang penting hal ini dapat digunakan ,Ada bukti nyata peningkatan ekonomi bagi bapak ibu dan masyarakat kota Prabumulih", ungkapnya (MM).

No comments

Powered by Blogger.