Selain Gerak Jalan : SMAN 1 Tanjung Batu Juga Meraih Juara I Di Sejumlah Lomba HUT RI Tingkat Kecamatan Tahun 2023...!!


OGAN ILIR-BERITA- ONE-.COM-Membanggakan selain meraih juara 1 pada lomba gerak jalan, SMAN 1 Tanjung Batu juga menjuarai berbagai lomba pada HUT RI ke 78 di tingkat Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan.

Juara yang di raih oleh para siswa siswi SMAN 1 Tanjung Batu tersebut, terdiri dari juara I lomba gerak jalan Tim Putra A dan juara III Tim Putra B,  juara I lomba gerak jalan Tim Putri A, dan juara II gerak jalan Tim Putri B, kemudian juara I dan II Putri, pada lomba puisi tingkat SMA/SMK/umum. dan juara II pada lomba puisi Putra, selanjutnya juara III lomba tari kreasi,  juara I  lomba lagu perjuangan, dan juara II Tim A pada lomba senam kreasi Teluk Bayur.

Kepala sekolah SMAN 1 Tanjung Batu Yarman.S.pd, menyampaikan kebanggaan luar biasa atas prestasi yang telah diraih oleh para siswa siswi sekolahnya.

Tentunya selaku Kepala Sekolah, Saya dan para Dewan Guru, merasa bangga atas prestasi juara yang telah di raih oleh para siswa siswa kami ini, semoga prestasi juara yang telah diraih pada HUT RI ini dapat memicu semangat belajar bagi para siswa siswi untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi kedepannya, amin " Ungkap Yarman.S.pd. Kepala Sekolah SMAN 1 Tanjung Batu, kepada awak media ini, pada Rabu (16/8/2023).

Seluruh perlombaan yang telah diraih  oleh para siswa siswi SMAN 1 Tanjung Batu tersebut, merupakan sebuah rangkaian kegiatan semarak untuk memeriahkan HUT RI ke 78, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir pada tahun 2023 ini.(Zaki).

No comments

Powered by Blogger.