Camat Syafran Jadi Warga Kehormatan Pada Lomba Gerak Jalan HUT RI Ke 78 Di Tanjung Batu...!!


OGAN ILIR--BERITA- ONE.COM--Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 Pemerintah Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, menggelar sejumlah berlomba-lomba hiburan Rakyat yang sangat meriah.

Salah satunya ialah perlombaan gerak jalan tingkat  yang di gelar Pemerintah Kecamatan Tanjung Batu pada hari ini, Selasa (15/8/2023).

Sebagai Warga Kehormatan, Syafran Camat Tanjung Batu, merasa puas dan bangga atas antusiasnya Masyarakat dalam menyaksikan lomba gerak jalan yang telah dilaksanakan kali ini.

Kami Pemerintah Kecamatan Tanjung Batu tentunya sangat bangga melihat antusiasnya Masyarakat dalam menyaksikan lomba gerak jalan yang telah dilaksanakan ini, Saya selaku Camat Tanjung Batu mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan lomba gerak jalan  hari ini,  insya Allah ke depan kegiatan seperti ini akan Kita buat lebih meriah lagi " Ungkap Syafran Camat Tanjung Batu

Lomba gerak jalan yang dilaksanakan kali ini, di ikuti oleh lebih kurang ratusan regu  peserta dari seluruh kalangan, baik itu tingkat umum dan  Sekolahan yang ada di wilayah Kecamatan Tanjung Batu.

Selain lomba gerak jalan, pada peringatan HUT RI yang ke 78 tahun ini, Pemerintah Kecamatan Tanjung Batu juga menggelar berbagai perlombaan-perlombaan lain, yaitu : lomba Tari kreasi, lomba senam, lomba lagu mars PKK, lomba lagu-lagu perjuangan, lomba gaple, dan masih banyak lagi lomba-lamba  lainya.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.