Allstar Prabumulih Prima Bertandang ke Desa Sumber Rahayu


MUARA ENIM -BERITA-ONE.COM
-Antusias masyarakat desa Sumber Rahayu  Kecamatan Rambang  Kabupaten Muara Enim  dalam menyambut kehadiran Ir H. Ridho Yahya MM sang kapten Allstar Prabumulih Prima didampingi beberapa kepala dinas Pemerintah Kota Prabumulih bertandang bermain bola kaki dan silaturahmi dengan warga Tran 1 Sumber Rahayu Kecamatan Rambang kabupaten  Muara Enim Sumatra Selatan, Kamis (27/7/2023).

Persiapan yang dilakukan untuk mensukseskan acara main bola orang nomor 1 di Kota Prabumulih tersebut memakan waktu kurang lebih 3 hari. Hal itu dipertegas Kepala Desa (Kades) Sumber Rahayu Mat Kanta SOS, ketika dibincangi awak media disela kegiatan.

"Alhamdulillah, Walikota Prabumulih bisa hadir dan bermain bola kaki dengan kami di desa ini." Tegasnya.Disinggung soal permainan bola kaki Allstar Prabumulih Prima, Kepala Desa yang ramah ini mengatakan, wau,wau! sangat luar biasa sekali. " Timnya sangat kompak, wajar kalau ia bertandang ke daerah lain bisa meraih gol."

Lanjutnya, apa lagi pak Ridho yang di usianya sekarang ini beliau sangat enerjik dan prima. Ini pertandingan silaturahmi, tentunya kami sangat senang dan bangga.

Dan kita sangat menginginkan bermain bersama Allstar Prabumulih Prima yang dipimpin oleh pak Ridho, yang katanya sangat luar biasa dan kami sangat menantikan kehadirannya di desa kami ini. " Alhamdulillah beliau bisa hadir, "

Dan kami sangat berkesan sekali, walaupun kami sudah bermain dengan maksimal, beliau tetep tak terkalahkan, terbukti, kami ketinggalan skor sangat banyak, tutupnya dengan singkat. (MM)

No comments

Powered by Blogger.