Walikota Prabumulih Ridho Yahya Buka Bimbingan dan Pelatihan Keterampilan Bagi Penyandang Disabilitas,


Prabumulih, BERITA-ONE.COM-Pemerintah kota para prabumulih melalui dinas sosial Memberikan kesempatan bagi para penyandang Disabilitas di Kota Prabumulih untuk berkarya,Dinas Sosial Kota Prabumulih mengadakan Bimbingan dan Pelatihan Keterampilan Bagi Penyandang Disabilitas, 

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Hotel Grand Nikita ini diikuti oleh 30 peserta penyandang disabilitas.  Dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM.Rabu (21/6/2023).

Dalam sambutannya, Ridho Yahya mengungkapkan bahwa para penyandang disabilitas harus lebih diperhatikan, bahkan disejajarkan dengan masyarakat biasanya, mereka juga punya keluarga yang akan dihidupi, jadi semoga dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan kontribusi yang positif. 

“Dalam menjalani hidup ini harus optimis dan penuh semangat. Kita jangan sampai menjadi orang yang lemah apalagi putus asa dalam menghadapi hidup. Bangkitlah dan tunjukan bahwa walaupun dengan keterbatasan fisik yang kita miliki ini tidak menghalangi kita

Adapun narasumber dalam kegiatan ini antara lain Ketua TP PKK Kota Prabumulih Ir. Hj. Suryanti Ngesti Rahayu, Plh Sekda Kota Prabumulih Drs. Aris Priadi, S.H., M.Si, Wahyu Dewanto, S.Psi., M.Psi dari Sentra Budi Perkasa Palembang, H. Hermadi, S.Ag., M.Si dari Kemenag. 

Turut hadir dalam acara tersebut : Kejaksaan Negeri Prabumulih, Polres Prabumulih, DPR Komisi Il, Dinkes, Disperindag, Inspektorat, Bagian Kesra, KEMENAG Kota Prabumulih, BAZNAS Prabumulih, Camat, Pembina LKS dan seluruh peserta pelatihan. (MM)

No comments

Powered by Blogger.