Pelayanan Humanis Kejari Jakpus Pada Masyarakat Yang Memgambil BB Tilang


Jakarta,BERITA-ONE.COM.Jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari)  Jakarta Pusat (Jakpus)  memberikan pelayanan  humanis melalui  jajaran Kasi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejari  Jakpus Sobrani Binsar SH  yang memberikan  penyuluhan, informasi dan tata cara yang benar kepada masyarakat ingin mengambil dokumen kendaraan atau Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) pasca kena tilang, Jumat (9/6/2023)

Kepada  masyarakat  yang akan mengambil dokumen  kendaraan yang di tilang tersebut, diperlakukan secara humanis dan lainnya. Sebagai contoh.  masyarakat dilayani dengan baik antara

lain diberikan   sebotol air mineral kepada masyarakat yang mengantre di Jumat berkah.

Hal ini dilakukan Kasi Pidum Kejari Jakpus sebagai antisipasi atas membludaknya para pelanggar tilang dan menghindari calo disaat dimulainya kembali sistem tilang manual.Langkah inipun juga mendapat apresiasi positif dari masyarakat yang hadir ditempat tersebut.

Warga Jakbar  Japra namanya, yang bekerja sebagai pegawai toko mengatakan, “Alhamdulillah, atas bantuan para petugas Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat proses pengambilan tilang semakin jelas dan lancar,” ungkapnya seraya mengatakan terima kasih juga kepada bapak bapak kejaksaan Negeri Jakarta Pusat atas pemberian air mineralnya.

Menurutnya pemberian ini sangat berati  ditengah teriknya matahari pada hari ini untuk menghilangkan dahaga sambil menunggu petugas loket memangil. Untuk kemudian menyerahkan surat bukti tilang dan mengambil STNK miliknya

Hal yang sama juga dikatakan  Sarmin warga Jakarta Pusat yang bekerja sebagai ojek online (ojol)  mengatakan terima kasih atas informasi  dan pelayanan yang  begitu humanis untuk masyarakat kecil seperti saya ini.  katanya. (SUR)


Teks foto: Suasa pengambilan bb tilamg di Kejari Jakpus.


No comments

Powered by Blogger.