Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM Bersama Ketua Baznas Menyerahkan 34 Kunci Program Bedah Rumah


PRBUMULIH,BERITA-ONE.COM-Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM bersama Ketua Baznas, H Intisar Usman SAg disaksikan Forkompinda.

menyerahkan, 34 kunci program bedah rumah telah diselesaikan. Tidak hanya itu, juga bantuan tangan palsu dan 344 paket sembako kepada petugas kebersihan.di Pendopoan Rumdin Wako, Rabu, (12/4/2023)

“Program bedah rumah ini, adalah program kolaborasi Pemkot Prabumulih bersama Baznas. Karena, sumbernya dari infak pegawai di lingkungan Pemkot Prabumulih,” ungkap Ridho.

Ridho mengapresiasi program pengelolaan Zakat Infak dan Sodakoh alias ZIS. Karena, program-programnya ini telah dirasakan masyarakat salah satunya bantuan program bedah rumah, tangan palsu, paket sembako, dan lainnya.

“Semoga pengelolaan ZIS, makin baik dan terus bersinergi bersama Pemkot Prabumulih. Sehingga, terus dirasakan manfaatnya,

Sementara itu, Ketua Baznas Prabumulih, H Intisar Usman SAg mengatakan, pada kesempatan ini ada 34 kunci rumah program unggulan bedah rumah telah berhasil diselesaikan tahun ini.

“Juga, kita salurkan bantuan tangan palsu, dan lainnya. Ada juga paket sembako, sebanyak 344 kita salurkan kepada petugas kebersihan dan pengelola lingkungan di Disperkim dan DLH,” jelasnya.

semoga bantuan disalurkan lewat Baznas Prabumulih ini bisa bermanfaat bagi penerimanya.

“Baznas Prabumulih terus berkomitmen mengelola ZIS secara baik dan bermanfaat bagi masyarakat penerima bantuannya,” tutupnya.(MM)

No comments

Powered by Blogger.