Kajari Prabumulih Roy Riady SH.MH Lakukan Sertijab Kasi Intel Dan Kasi PB3R


PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MH memimpin langsung pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan serta serah terima jabatan (Sertijab), Kasi Intel  dan Kasi PB3R Kejari Prabumulih,Bertempat di Aula Kejari, Rabu, (17/5/2023).

Jabatan Kasi Intel Kejari Prabumulih, berganti dari Anjasra Karya SH MH ke M Ridho Syahputra SH. Demikian pula, jabatan Kasi PB3R Prabumulih, Zit Muttaqin SH MH ke Faisyal Basni SH. Anjas mutasi sebagai Kasi Intel Kejari Muara Enim, dan Zit sebagai Kasi Intel Kejari Lahat.

Roy Riady SH MH berpesan,Mutasi suatu hal yang lumrah di lingkungan Kejari Prabumulih,Terima kasih kepada Anjas dan Zit atas dedikasinya, selama ini telah mengangkat nama Kejari Prabumulih.Semoga bisa menjadi ladang pahala, bawah yang  baik tinggalkan yang buruk.

“Inspektorat dan Kejari Prabumulih harus sinergi,  Kasi baru, segera cepat beradaptasi. Kita bekerja dalam rasa kekeluargaan dan kebersamaan,” terang Roy.

Ia menekankan, agar para Kasi baru fokus dalam bekerja. Dan, semuanya bekerja serta harus kompak. “Kerja harus hati-hati dan waspada, laksanakan sebaiknya. Bantu program Kejari Prabumulih, memberikan rasa keadilan dan hukum dikota Prabumulih ,” tutupnya.(MM) 

No comments

Powered by Blogger.