Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM Cairkan Insentif Masyarakat 4 Bulan Sekaligus Kepada Penerimanya.


PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-Mulai dari Insentif Ketua RT/RW. Lalu, guru gaji tradisonal, penjaga rumah ibadah, linmas, dan lainya. penyerahan insentif masyarakat bersama Forkompinda bertempat di Pendopoan Rumdin Wako, Rabu, (12 /4/2023).

“Iya sesuai janji, pencairan insentif masyarakat 12 April kita cairkan. Empat bulan sekaligus, kita cairkan sekalian THR,” ujar Ridho, sapaan akrabnya.

Kata dia, jangan hanya ASN saja cair tunjangan bersama THR cair, PHL juga cair. Tetapi, juga insentif masyarakat juga telah dicairkan tepat waktu sesuai janji.

“Semua insentif masyarakat di DPMD, Dinsos, dan Satpol PP sudah kita cairkan. Tadi bisa dilihat sendiri kita serahkan secara simbolis kepada para penerimanya,” ungkapnya

Lanjutnya, dicairkannya insentif masyarakat ini para penerimanya diharapkan meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat dalam rangka perpanjangan tangan Pemkot Prabumulih.

“Perhatian dan kepedulian Pemkot Prabumulih harus diimbangi penerimanya melayani masyarakat dalam hal membantu kita,” tukasnya.

Jelasnya, Pemkot Prabumulih berupaya memperjuangkan kenaikan insentif masyarakat ini jika anggaran memungkinkan atau memadai di APBD tahun depan

“Akan kita perjuangkan, soal kenaikan insentif masyarakat jika anggaran memungkinkan,” pungkasnya.(MM)

No comments

Powered by Blogger.