Wakil Walikota Prabumulih H.Andriansyah Fikri SH Safari Ramadan di Masjid Baiturrahman


PRABBUMULIH,BERITA-ONE.COM-Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih kembali melaksanakan Kegiatan Safari Ramadhan 1444 H ini. kali ini Tim 2 dipimpin Wakil Walikota Prabumulih H.Andriansyah Fikri,SH.  berlangsung di Masjid Baiturrahman kelurahan Sukajadi kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.Senin (10/04/2023).

Pada kesempatan tersebut  Wakil Walikota H.Andriansyah Fikri,SH. menyampaikan pesan moral kepada seluruh jamaah yang hadir di Masjid Baiturrahman. 

Selain melakukan kegiatan Safari Ramadan,  Wakil Walikota H.Andriansyah Fikri,SH.juga memberikan bantuan berupa satu unit genset, kepada pengurus Masjid Baiturrahman. Hal ini juga dilakukan pada setiap masjid yang dikunjungi oleh pemerintah kota prabumulih.

Semoga bantuan mesin genset ini, dapat bermanfaat bagi para jamaah yang melakukan ibadah sholat di masjid Baiturrahman ini. Serta marilah kita bersama-sama menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini dengan berlomba-lomba dalam mencari amal kebaikan, agar menjadi umat yang dicintai oleh Allah SWT”, ujarnya. 

Tampak hadir dalam acara Safari Ramadan para OPD lingkup Kota Prabumulih yang tergabung dalam tim 2 serta jemaah masjid Baiturrahman Perumnas Sukajadi. (MM)


No comments

Powered by Blogger.