Jalin Silaturahmi PWI Muba Audensi Dengan Kajari Sekayu


MUBA, BERITA-ONE.COM - Setelah terpilih menjadi ketua PWI Kabupaten Musi Banyuasin periode 2023- 2026 Kurniadi ST sebelumnya sudah melakukan Audensi dengan Dandim 0401 dan Kapolres Muba guna menjalin sinergitas  dengan forkompinda yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin dan hari ini Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Musi Banyuasin kembali melakukan Audiensi dengan kepala Kejaksaan Negeri Sekayu di Jalan Kolonel Wahid Udin Kelurahan Serasan Jaya Sekayu, Rabu (05/04/2023).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sekayu, Muba, Romy Rozali SH.MM yang merupakan Asli putra daerah dari kecamatan Babat Toman ini menyambut baik audiensi PWI guna menjalin silaturahmi dengan Kejaksaan Negeri.

PWI inikan merupakan mitra kejaksaan dalam pemberitaan,Kami berharap rekan-rekan PWI Muba selain memberikan informasi, juga memberikan edukasi kepada Masyarakat,” sebutnya.

Kajari juga mengatakan, Kejaksaan siap memberikan dukungan terhadap segala kegiatan PWI Muba, dalam memberikan informasi kepada masyarakat, membantu kejaksaan melalui pemberitaan sehubungan dengan penegakan hukum dan pelayanan hukum.

Bantu kami di Kejaksaan dalam pemberitaan terkait penegakan hukum dan tentunya dalam memberikan pelayanan hukum, baik kepada pemerintah maupun masyarakat, serta kita bersama sama  menjaga kabupaten Musi Banyuasin yang kita cintai ini” pungkas Romy.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sekayu, Muba, Romy Rozali SH.MM

didampingi Kasi Intelijen Rizky Ramdani SH, Kasi Datun Julpadli SH, Kasi Pidum Armein Ramdhani SH.MH, Kasi Pidsus M.Ariansah Putra SH.MH, Kasi PB3R Firmansyah SH saat audiensi.

Di tempat yang sama, Ketua PWI Muba Kurnaidi ST  mengucapkan terima kasih atas sambutan Kepala Kejaksaan Negeri Sekayu, Pak Romy terhadap Anggota PWI yang bertujuan menjalin silaturahmi.

Terkait informasi dan edukasi kepada Masyarakat baik sehubungan dengan penegakan hukum, dan pelayanan hukum yang dilakukan Kejaksaan, pada dasarnya PWI siap memberikan dukungan,” katanya.

Kurnaidi ST berharap Saat pelantikan pengurus PWI yang Insyaallah akan dilaksanakan pada Rabu 12 April 2023 mendatang agar kiranya Bapak Kajari dapat Hadir di Pendopoan rumah dinas Bupati, ke depan, sebagai Mitra dari Kejaksaan Negeri Sekayu, PWI tentunya akan memberikan dukungan segala kebijakan Kejaksaan dalam memberikan pelayanan hukum tersebut yang diberikan kejaksaan kepada masyarakat Tutup Kurnaid ST.(RM)

No comments

Powered by Blogger.