Wabub H.Ardani Buka Mudzakarah Mubalighin MUI Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2023...!


OGAN ILIR-BERITA-ONE COM- Wakil Bupati Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH., MH. didampingi Asisten Sekda Ogan Ilir, Kepala Perangkat Daerah Terkait Membuka Pertemuan Kegiatan Mudzakarah Mubalighin MUI Kabupaten Ogan Ilir , Sumatera Selatan Tahun 2023 Kerjasama Al-Ittifaqiah dan MUI. bertempat  di kampus Kampus Ponpes Al-Ittifaqiah di Tanjung Lubuk. Pada Jum'at (3/3/2023).

Mudzakarah Kab. Ogan Ilir ini dihadiri langsung oleh imam dan khatib masjid Zahir Baybars, pengajar di masjid al-Azhar Syekh Hisyam Kamil Hamid Musa serta Mudzakarah ini di selenggarakan untuk membahas Revitalisasi dakwah wasathiyah dalam membangun kesatuan umat menuju kabupaten Ogan Ilir lebih sejahtera maju untuk semua.

Prof. Dr. KH. Aflatul Mukhtar MA. Selaku Ketua MUI Sumatera Selatan mengatakan bahwasanya Kabupaten Ogan Ilir merupakan Kabupaten yang sakti karena banyak ulama baru yang lahir langsung dari Kabupaten Ogan Ilir dan juga kedepannya bisa saja akan ada wisata religius, wisata pesantren serta wisata kuliner islami yang tentunya ada di kabupaten Ogan Ilir.

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Ogan Ilir memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada MUI dan Ponpes Al-Ittifaqiah karena telah menyelenggarakan kegiatan Mudzakarah yang penuh makna ini sekaligus mengundang secara langsung Syekh Hisyam Kamil Hamid sebagai penceramah nya.
“Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir tentunya akan memberikan support yang terbaik demi terselenggaranya kegiatan ini dengan baik”.
Wabup Ardani juga menambahkan “Kehadiran para ulama sangatlah penting, jalannya pemerintahan daerah dan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat juga tidak lepas dari peran para alim ulama, apalagi kabupaten Ogan Ilir merupakan Kabupaten Santri.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.