Team Pemantau Korupsi Jabar Soroti Maraknya Dugaan Kasus Korupsi di Jawa Barat


Jawa Barat ,BERITA-ONE.COM-Maraknya dugaan kasus korupsi yang selama ini merajalela di setiap wilayah di Indonesia membuat para penggiat anti korupsi  dari Team Pemantau Korupsi (TPK) Arya Suryana  khawatir dengan pelaksanaan jalannya Pemilu tahun 2024 yang menelan biaya triliunan rupiah terutama kebutuhan anggaran yang digunakan oleh pihak penyelanggara pemilu (KPU) Jawa Barat. Kamis.(2/3/2023)

Keresahan terhadap kasus korupsi baik di KPU maupun KPUD di Jawa Barat ini sudah menjadi momok yang sangat menakutkan karena sudah banyak oknum yang terlibat kasus KKN dan sampai saat ini masih banyak yang berproses hukum. 

Para Penggiat anti Korupsi dari TPK (Team Pemantau Korupsi) se Jawa Barat ARYA SURYANA menjelaskan semua Aparat Penegak Hukum di baik pusat maupun daerah harus tegas memberantas kasus - kasus korupsi terutama di lingkungan KPU Jawa Barat dengan tegas dan tidak pandang bulu. Kita harus bertindak dalam mengawasi jalannya pengeluaran anggaran pemilu tahun 2024 agar tidak ada dusta diantara kita ,"Ungkapnya

Beliau juga meminta kepada aparat penegak hukum ,KPK, Kejati Jabar dan Polda Jawa Barat untuk tetap mengawasi pengeluaran anggaran yg digunakan oleh KPU Jabar sehingga menjadikan Pemilu tahun 2024 benar - benar transparan, berkualitas, jujur dan berkeadilan. harapnya. 

Adapun harapan dari TPK Jawa Barat mari sama - sama membangun kepercayaan kepada masyarakat dan menjadikan Provinsi yang zero KKN serta menumpas oknum - oknum yang terlibat korupsi yang sengaja memperkaya dirinya sendiri.(Ed)


No comments

Powered by Blogger.