Ribuan Masyarakat Prabumulih Ikuti Gerak Jalan Sehat Kementerian BUMN


Prabumulih, BERITA-ONE.COM-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kementerian BUMN ke 25 tahun PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Prabumulih serta PTPN dan Waskita bersama masyarakat dan pegawai BUMN di kota Prabumulih serta Muara Enim laksanakan Jalan Sehat sepanjang 5 km bersama yang diikuti 2000 peserta Bertempat di komplek perumahan Pertamina PHRZ 4.Minggu (05/3/2023).

Jalan Sehat tersebut dilepas Walikota Prabumulih yang diwakili oleh asisten 1 Aris Priadi start dan finish nya di dilaksanakan di komplek perumahan Pertamina Prabumulih

Hadir saat jalan Sehat Walikota Prabumulih yang diwakili Asisten 1 Aris Priyadi, Pjs GM Zona 4 PT Pertamina Hulu Rokan  Heru Irianto, Kapolres Prabumulih ,AKBP Witdiardi,SH


Kegiatan jalan sehat ini juga dimeriahkan dengan pembagian door prize mulai dari , logam Mulia ,TV, kulkas, mesin cuci, genset, setrika, kipas angin dan lain sebagainya kepada para peserta yang beruntung.

Walikota Prabumulih yang diwakili Asisten 1 Aris Priadi mengapresiasi Kementerian BUMN yang telah menyelenggarakan jalan Sehat di kota Prabumulih sehingga masyarakat dapat mengikuti kegiatan ini.

Selain sebagai untuk kesehatan juga bertujuan menciptakan kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi,"Ungkapnya.

Sementara itu, mewakili BUMN penyelenggara, Pjs GM Zona 4 PT Pertamina Hulu Rokan  Heru Irianto mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemkot kota Prabumulih dan antusias masyarakat dalam memeriahkan acara ini.Yang juga diikuti Lebih kurang 2000 peserta dan door prize. Selain itu, juga ada beragam produk UMKM yang ikut ditampilkan di lokasi kegiatan. Selain berolahraga juga bisa melihat produk UMKM.

Semoga acara ini bisa menambah kesehatan dan keceriaan kita semua," Ucapnya.(MW)





No comments

Powered by Blogger.