Hermawan Ketua Koordinator PWI Seksi Hukum Pengadilan Dan Kejaksaan Negeri Jakpus Yang Baru

Koordinator terpilih bersama Ketua  PWI Jaya.

Jakarta,BERITA-ONR.COM-Hermawan wartawan  dari  Indopos.com, terpilih sebagai Ketua Pengurus PWI Seksi Hukum Koordinatoriat Pengadilan dan Kejaksaan Negeri Jakpus Periode 2022-2025, Jumat (10/3/203)

Dalam acara ini  pemilihan menggunakan sistem  tertutup yang diikuti  oleh dua calon Ketua yaitu Ipung Surya dari Patrolinews.COM dan Hermawan dari Indopos news.
COM.

Setelah semua peserta melakukan pemungutan,   dan dilakukan penghitungan , Hermawan  sebagai pemenangnya dengan scor  19 suara dibanding  1 suara untuk Ipung Surya dari  jumlah 20 suara. Selanjutnya Hermawan akan memangku jabatan ini sampai periode tahun 2022-2025.

Sejumlah pejabat dan peserta pemilihan foto bersama.

Pemilihan yang berlangsung secara demokratis ini  bertempat di Ruang Kusuma Atmaja, Lantai 1 Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat,  dihadiri Ketua Pengurus PWI Jaya Said Iskandar dan jajarannya, Humas Pengadilan Arroyo dan Humas Kejaksaan Negeri Imanuel Ginting, serta para anggota  wartawan seksi hukum PWI Jaya.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Jaya Said Iskandar, meminta agar pengurus baru terpilih ini bisa memperkuat sinergitas dengan PN dan Kejaksaan Negeri, serta bekerja dengan baik sesuai aturan yang berlaku. "Lakukan komunikasi dengan pihak terkait secara profesional, "  katanya.

Hal serupa diutarakan Humas PN Jakpus, Arroyo. Dia berharap bisa tercipta hubungan yang solid antara wartawan dengan pihak pengadilan.

"Kami terbuka untuk memberikan informasi yang dibutuhkan rekan-rekan," ucapnya.

Sementara itu  Humas Kejaksaan Negeri Jakpus yang juga Kasie Intel, Immanuel Ginting mengungkapkan, pihaknya siap mensupport kinerja wartawan untuk menyajikan berita yang benar. " Semoga hubungan yang sudah terjalin selama ini semakin solid, dan pengurus yang terpilih mampu mengemban tanggung jawab yang diberikan," tandasnya.

Dan yang juga tidak kalah penting,  Pemred Sudut Pandang.Com Drs Umi Syarifah SH  selaku sponsor dari acara ini memberikan baju seragam untuk para serta acara ini secara gratis.

Menjawab pertanyaan BERITA-ONE.COM,  selain dia  juga sebagai peserta pemilihan  mengatakan, sumbangan baju seragam 

sebagai bentuk dukungan terhadap rekan-rekan wartawan koordinatoriat PWI Seksi Hukum Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. 

 "Kebetulan saya sebagai Ketua Seksi Hukum PWI Jaya, dengan berbagi seperti ini akan mempererat silaturahmi. Dan tak lupa saya mengucapkan selamat dan sukses untuk Hermawan dan rekan-rekan semua, semoga lebih baik lagi kedepannya" katanya . (SUR)


No comments

Powered by Blogger.