Ayo Saksikan Beramai-Ramai Aksi Parade Music Terraz Caffe Tanjung Batu


OGAN ILIR--BERITA-ONE.COM- Ayo..untuk para kaulamuda Ogan Ilir, mari saksikan beramai-ramai, aksi parade music Band-band lokal ternama Ogan Ilir di Terraz Caffe Tanjung Batu. Pada Sabtu 4 Maret 2023.

Menampilkan Band-band ternama di Ogan Ilir, yaitu Amries Band, MOI Band, Andewa Band, Memory Band, Ringam Band , Faourschool Band, Proto Cosmic Band, Klempang Liut, dan Sembari Band.

Acara Parade Band tersebut, dimulai dari pukul 16:00 wib sampai dengan selesai. gratis tanpa tiket..!!

Terraz Caffe merupakan sebuah tempat bersantai  yang sangat PAS..!! untuk  bersama keluarga dan Orang-orang terdekat Anda bernuansa lesehan modern,  dengan sajian menu makanan dan minuman yang bertarap bintang lima namun harga kaki lima, yang berlokasi di Jl.Merdeka Kelurahan Tanjung Batu Timur, Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi  Sumatera Selatan.

Yang lebih menambah spesialnya lagi bagi para pengunjung, pada saat menyaksikan parade band nanti , pengunjung juga dapat mencicipi sajian menu terbaru yang ada di Terraz Caffe, dengan menikmati sajian menu "Chicken Stake " yang dapat menggugah selera makan Anda...!!

Dan.. selain ada Caffe, di lokasi yang sama... juga tersedia wahana air Kolam renang TERRAZ WATERPARK, yang bisa menjadi pilihan untuk berlibur bersama Keluarga  Anda., dengan fasiltas wahana yang cukup lengkap, yaitu wahana mandi busa, kolam renang anak-anak, perosotan spiral, dan masih banyak lagi wahana lain lagi yang tersedia.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.