HUT Ogan Ilir Ke 19 : DPRD Ogan Ilir Gelar Sidang Istimewa Dihadir Oleh Gubernur Sumsel H.Herman Deru


OGAN ILIR--BERITA ONE.COM-Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Ogan Ilir ke 19, Pemerintah dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir menggelar sidang istimewa tahun sidang 2023.

Sidang istimewa tersebut, dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akabar, dan seluruh Pejabat Forkopimda Ogan Ilir, yaitu Kejari Ogan Ilir, Dandim Ogan Ilir , Kapolres Ogan Ilir, dan seluruh Pejabat teras Pemkab Ogan Ilir, Camat se Ogan Ilir, Lurah dan Kades se Ogan Ilir, dan sejumlah Masyarakat umum lainnya.

Dalam sambutannya, Gubernur Sumsel H.Herman Deru, menyampaikan ucapan selamat hari jadi Kabupaten Ogan Ilir, semoga di usai yang ke 19 tahun ini, Kabupaten Ogan Ilir menjadi lebih maju dan sejahtera, dalam segala bidang.

Gubernur Sumsel mengatakan, Masyarakat Ogan Ilir, patutlah berbangga hati, sebab  Kabupaten Ogan Ilir adalah sebuah Kabupaten yang letaknya sangatlah strategis, sebuah kota penyangga ibu kota Sumatera Selatan, perlintasan pintu masuk bagi Kabupaten lain, tentunya yang dapat meningkatan perekonomian Masyarakat.

Sidang istimewa DPRD hari jadi Kabupaten ke 19 tahun tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Ogan Ilir Soeharto Hasyim, didampingi Ketua I Wahyudi.ST. dan Ketua II Ahmad Syafe'i.

Sidang istimewa diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Gubernur Sumsel, Bupati Ogan Ilir, Ketua DPRD Ogan Ilir, dan pejabat Forkompinda Ogan Ilir.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.