Warga Desa Kuang Dalam Keluhkan Jalan Rusak Parah Tidak Sesuai Dengan Slogan, Ogan Ilir Bangkit Yang di Janjikan Bupati..??


OGAN ILIR-BERITA-ONE.COM-Warga Desa Kuang Dalam, Kecamatan Rambang, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, keluhkan akses jalan utama penghubung antar Desa Kuang Dalam dan Beringin Dalam yang rusak parah, Kemanakah Selogan Ogan Ilir Bangkit yang di gaungkan Bupati Ogan Ilir saat Kampanye pada pilkada tahun 2020 yang lalu?

Keluhan Masyarakat Desa Kuang dalam tersebut, disampai oleh seorang Warga melalui rekaman vidio yang di sebar di akun Facebook yang bernama " Ogan Ilir Belore " 

Dalam postingan di Facebook tersebut, terdengar ada Seorang berbicara di vidio yang menyampaikan keluhan sembari memperlihatkan  kondisi jalan Desa Kuang Dalam yang rusak parah, sampai-sampai terdengar mengucapakan Kata yang mengatakan " Mana Katanya Ogan Ilir Bangkit  yang di janjikan Bupati Saat kampanye " Ujar Pria dalam vidio tersebut.

Kemudian juga , Dalam vidio tersebut, terlihat sejumlah Warga Sedang memperbaiki akses jalan rusak , dengan mengunakan alat seadanya, dengan membuat rel dari kayu, di sepanjang jalur jalan yang rusak parah tersebut.

Dari pantauan media ini, jalan yang terlihat dalam Vidio tersebut, kondisinya memang sangat memperihatinkan, sudah sepantasnya lah Pemerintah terkait untuk melakukan perbaikan, demi kepentingan Masyarakat.

Jika dibiarkan terus menerus seperti ini kondisinya, bisa-bisa Masyarakat yang ada di wilayah tersebut menjadi terisolir, membuat perekonomian Masyarakat setempat menjadi lumpuh total, karena Masyarakat tidak dapat menjual hasil pertanian mereka keluar.

Menurut pengakuan sejumlah warga di wilayah tersebut, kondisi akses jalan utama yang mereka perbaiki sudah hampir  puluhan tahun tidak perna tersentuh perbaikan dari pihak Pemerintah Kabupaten maupun provinsi, seolah-olah wilayah tersebut di anak tirikan " ungkap salah satu Warga. (Red Zaki)

No comments

Powered by Blogger.