Warga Batu Urip Gotong Royong Guna Pembukaan Lahan TPU


Lubuklinggau, BERITA-ONE.COM - Sejumlah warga Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, melakukan gotong royong guna pembukaan lahan untuk TPU (Tempat Pemakaman Umum) pada Kamis, 26 Januari 2023.

Adapun lokasi TPU tersebut bertempat di Jalan Kerengak dan Karyo Maris yang masih dalam lingkup Kelurahan setempat. Lahan yang bakal menjadi TPU itu merupakan hibah dari keluarga besar H. Buyung.

Lurah Batu Urip, Komaro Syamsi, mengatakan sangat berterima kasih kepada keluarga besar H. Buyung atas tanah yang telah dihibahkan untuk keperluan TPU khusus bagi warga kelurahan Batu Urip

"Sebelumnya saya ucapkan rasa terimakasih kepada pihak keluarga H. Buyung yang telah menghibahkan lahannya untuk kepentingan umum," ujar Komaro Syamsi.

Masih dikatakannya saya sangat senang dan bangga khusus kepada warga kelurahan Batu Urip yang telah meluangkan waktunya,guna melaksanakan gotong royong sebagai kearifan lokal, sehingga lokasi tersebut bisa digunakan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak, khususnya warga Kelurahan Batu Urip" tandasnya.(Budi)

No comments

Powered by Blogger.