Gantikan Ahmad Zasili : Ini Sosok Kasi Pidum Kejari Ogan Ilir Yang Baru...!!


OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Rotasi Jabatan yang dilakukan instansi Kejaksaan, mari mengenal lebih dekat Kepala Seksi  Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Ogan Ilir yang baru menjabat.

Kasi Pidum Kejari Ogan Ilir yang baru menjabat tersebut bernama ANDRI YANTO , Pria kelahiran Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) 1979,  43 tahun silam.

Sebelum dipercaya mengemban tugas sebagai Kasi Pidum di Kejari Ogan Ilir, Pria 3  Orang Anak tersebut, sebelumya perna menjabat sebagai Kasi Pidum Kejari disejumlah wilayah Kabupaten yang ada di Sumatera Selatan , diantaranya ialah, perna menjabat Kasi Pidum Kabupaten Empat Lawang , dan pena menjabat sebagai Kasi disejumlah Provinsi di Indonesia.

Sebelum ditugaskan di Ogan Ilir, Saya perna betugas sebagai Kasi disejumlah Provinsi, terakhir sebelum Saya disini,  Saya menjabat Kasi Pidum di Kejari Kabupaten Empat Lawang" Terang Andri Yanto

Tentunya sebagai Orang baru, Saya mohon do'a dan restunya dari Masyarakat Ogan Ilir,  semoga Saya dapat menjalankan tugas dengan lancar, untuk menjalankan penegakan hukum seadil-adilnya, sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku di Negara Republik Indonesia yang sama-sama kita cintai ini " Terang Andreanto, saat di wawancarai awak media ini, di ruang kerjanya, pada Kamis (25/1/2023)

Kemudian lebih lanjut, menurut penuturan ANDRI YANTO, sebelum berkarir sebagai Aparatur Penegak Hukum (APH) Kejaksaan, latar belakang pendidikannya merupakan  lulusan Universitas hukum yang ada di Sumatera Utara (Medan).

" Sebelum Saya berkarir sebagai APH, latar belakang pendidikan Saya lulusan Universitas hukum yang ada Sumatera Utara, dan Saya juga sempat merintis karir di Kota tempat Saya mengenyah  pendidikan di Sumatera Utara " Ungkapnya

ANDRI YANTO.MB.SH. merupakan sosok yang Rama kepada siapa saja,menjabat Kasi Pidum Kejari Ogan Ilir terhitung mulai tanggal 2 Januari 2023 yang lalu, menggantikan Ahmad  Zasili yang kini berpindah tugas di Kejaksaan Pangkal Pinang, Provinsi Bangka Belitung.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.