Vidio Viral Penganiayaan Anak SD di Tanjung Batu Ogan Ilir : Kedua Belah Pihak Sepakat Berdamai Secara Kekeluargaan..!!


OGAN ILIR--BERITA ONE.COM -Beredarnya kasus vedio viral di dunia maya yang berisi kasus penganiayaan terhadap seorang Anak SD di Kelurahan Tanjung Batu, Kabupten Ogan Ilir, Sumatera Selatan., Kini Kedua belah pihak korban dan Pelaku bersepakat berdamai tidak akan memperkarakan secara hukum.

Kesepakatan damai ke dua belah pihak tersebut, di pasilitas oleh pihak Polisi Sektor Tanjung Batu. melalui arahan langsung dari Kapolsek Tanjung Batu AKP Sondi Fraguna.

Dalam mediasi damai tersebut, kedua bela Pihak bersepakat saling memaafkan satu sama lain, tidak akan saling  dendam, dan tidak akan memperkarakannya secara proses hukum.

Kapolsek Tanjung Batu AKP Sondi Fraguna , menyampaikan, untuk kasus vedio viral penganiayaan Anak SD di Kelurahan Tanjung Batu, Alhamdulilah telah Kita selesaikan secara mediasi kekeluargaan.

Untuk Kasus vedio viral penganiayaan Anak SD sudah Kami selesaikan secara " problem solving " (penyeselesaian secara kekeluargaan),  Alhamdulilah semua berjalan dengan lancar, kedua bela pihak sudah sepakat saling maaf me maafkan, keduanya bersepakat tidak akan memperkarakan secara hukum atas kejadian tersebut, melalui Mediasi yang Kita lakukan, semoga kejadian serupa tidak akan terulang lagi, khususnya di wilayah hukum Mapolsek Tanjung Batu, mari sama-sama Kita jaga Kamtibmas, demi kenyaman Kita bersama " Terang Kapolsek Tanjung Batu pada awak media ini , Kamis (11/8/2022).

Sebelumya beredar sebuah vedio viral di Masyarakat berdurasi lebih kurang sekitar 0,2 detik, yang merekam adanya kejadian penganiayaan terhadap Anak SD , yang dilakukan oleh Oknum pengemudi mobil. dengan cara mendorong kesebuah selokan, karena merasa tidak terima mobilnya di sentuh pada saat Dirinya sedang melitas di sebuah lorong yang berlokasi kelurahan Tanjung Batu , Kecamatan Tanjung Batu , Kabupten Ogan Ilir, yang terjadi pada hari Selasa 9 Agustus 2022 beberapa waktu yang lalu.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.