Target Perbaikan Jalan Lingkar Timur Air Mancur -Tugu Nanas Kota Prabumulih Akhir November 2022 Selesai


PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-Perbaikan cor beton Jalan Lingkar Timur Air Mancur -Tugu Nanas Kota Prabumulih awal Agustus ini baru  mencapai 20 persen  dan target yang ditentukan akhir November 2022 ini selesai,Hal itu diungkapkan Konsultan Febri kepada wartawan, Senin (1/08/2022).

Adapun Total anggaran yang dianggarkan pada APBN dalam pembangunan itu, Febri mengaku untuk paket yang sekarang berjalan Rp 35 Miliar yang dikerjakan oleh PT Karya Mulya Nugraha (PT KMN)

Panjang jalan untuk di ruas jalan lingkar Timur  Air Mancur -Tugu Nanas kota Prabumulih untuk beton 3,15 KM, seperti dilihat beton rusak diganti yang baru. Jadi Rp 35 miliar itu untuk aspal dan beton di jalan lingkar dan aspal mulai dari Talang Taling  dan Muara Enim sekitar 6 KM aspal," Ungkapnya

Lebih lanjut Febri meminta maaf kepada seluruh pengguna jalan karena selama pengerjaan perbaikan jalan Lingkar ini kerap menimbulkan kemacetan.

Kemacetan karena jalan ini masih dalam tahap pembangunan sehingga kendaraan  Sampai antre dan sembari menungu pekerjaan selesai. Mohon bersabar mudah-mudahan akhir November ini selesai,"ungkapnya .(@MW)


No comments

Powered by Blogger.