Ragam Perlombaan Peringati HUT RI di Desa Karang Tirta


KARANG TIRTA,BERITA-ONE.COM- Usai Upacara HUT Republik Indonesia ke-77 Desa Karang Tirta, Kecamatan Lalan, Kabupaten Muba dilanjutkan berbagai macam Lomba bagi Anak-anak, Dewasa maupun ibu-ibu dan bapak-bapak semua antusias mengikuti lomba. 

Pantauan Awak Media, Panjat pinang, Lari dalam Karung, sepak bola ibu-ibu, main kelereng serta masih banyak lagi.

Tema perayaan kemerdekaan Indonesia hari ini, pulih lebih cepat bangkit lebih kuat ini jelas sangat mempengaruhi sekali bagi kita semua, sehingga semua berharap bahwa pemerintah bisa mengambil langkah dan dapat menyikapi dengan baik," kata Kepala desa Karang Tirta Setio budi, Rabu (17/8/22)


Setio sapaan akrabnya juga berharap untuk kedepannya bisa berkerjasama dalam rangka mengisi pembangunan di desa Karang Tirta yang kita cintai, sesuai dengan tema hari ini bahwa pulih lebih cepat bangkit lebih kuat tentunya menjadi harapan kita bersama.

Kondisi pandemi yang sedang dihadapi, hendaknya membuat semua pihak senantiasa menerapkan protokol kesehatan. di dalam desa karang Tirta ini banyak diadakan beberapa hiburan rakyat, pesan saya hendaknya tetap menaati protokol kesehatan dan hiburan tentu bukan sebuah pertandingan," katanya.

Lebih lanjut, Kepala Desa Karang Tirta menceritakan jika sore nanti akan diadakan pertandingan sepak bola ibu-ibu  dan orang-orang tua yang sudah memiliki anak. Pertandingan tersebut hanya sekedar hiburan dalam mengisi hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun Tutup Kades. (RM)

No comments

Powered by Blogger.