Pemdes Desa Gajah Mati Peringati HUT RI ke -77


Gajah Mati, BERITA-ONE.COM- Bertempat di Lapangan SD Negeri 1 Desa Gajah Mati Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin, Pemdes  berkolaborasi dengan warga masyarakat , menggelar Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 77th, Rabu (17/8/22).

Bertindak sebagai inspektur upacara Kepala Desa Gajah Mati Arianto.Menyampaikan Alhamdulillah, kegiatan Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-77 di Desa Gajah Mati pada pagi hari ini berjalan lancar. Kami selaku Pemerintah Desa  sangat berterimakasih banyak atas dukungan dari semua pihak yang membantu suksesnya acara hari ini katanya.

Selanjutnya, Mari kita isi kemerdekaan ini dengan berbagai macam kegiatan diantaranya Upacara pengibaran Sang Saka Merah Putih ini semata agar kita selalu mengenang jasa para para pahlawan yang telah mendahui kita himbau Arianto. 


Bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu mengenang jasa para pahlawannya, sudah dua tahun kita tidak bisa melaksanakan kegiatan  ini karena kita dilanda Virus Covid-19, Dirgahayu Indonesiaku ke-77 Tahun, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat Tandasnya. 

Acara dihadiri , Sekdes,Toga, Tomas, Kadus, RT, LPM, BPD serta Masyarakat desa gajah mati. (RM)

No comments

Powered by Blogger.