Masyarakat Danau Cala Antusias Mengikuti Upacara Pengibaran Bendera HUT RI ke - 77


Danau Cala, BERITA-ONE.COM- Dalam Rangka Memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 Tahun Pemerintah desa danau Cala, Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin melaksanakan upacara pengibaran bendera Sang saka merah putih bertempat di Halaman SDN 1Danau Cala, Rabu (17/8/22).

Upacara dihadiri Ketua BPD dan anggota ,Ketua LPM dan anggota ,Ketua TP.PKK,Ibu Pengajian, Linmas, Toga,Tomas, para Kepala Sekolah MTS, SDN 1,SDN 2 dan SD Muhamadiyah Serta Masyarakat Desa Danau Cala.

Bertindak sebagai inspektur upacara Sekdes desa Danau Cala Sadario Essosi.Mewakili kepala desa Danau  dalam sambutannya mengatakan peringatan hari kemerdekaan RI ke 77 ini adalah hak seluruh bangsa Indonesia Jelasnya.


Mari kita isi kemerdekaan ini dengan kegiatan yang hal yang positip  Upacara pengibaran bendera ini agar selalu mengenang jasa para para pahlawan yang telah mendahului kita ungkap Sekdes. 

Lanjutnya, Bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu mengenang jasa para pahlawannya, sudah dua tahun kita tidak bisa melaksanakan kegiatan 17 Agustus ini karena kita dilanda Virus Covid-19, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, kegiatan ini berjalan aman dan kondusif Tutup Sadario. (RM)

No comments

Powered by Blogger.